Home > Gaya Hidup

Rayakan Hari Ulang Tahun Yang ke-26, Mr Beast Bagikan 26 Unit Tesla ke Pengikutnya

Mulai dari Tesla Model 3 dan Cybertruck yang menarik perhatian, membuat postingan MrBeast viral di media sosial
Dok. Instagram/MrBeast
Dok. Instagram/MrBeast

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Jimmy Donaldson, atau yang lebih dikenal sebagai MrBeast, rayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 dengan memberikan hadiah istimewa untuk pengikutnya yakni 26 mobil listrik Tesla.

Bagi yang tidak tau, Mr Beast dikenal sebagai Youtuber asal Amerika dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia, tetapi juga sebagai salah satu Youtuber paling kaya dengan kekayaan mencapai 500 juta dollar atau sekitar Rp8 triliun pada awal 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, MrBeast mengumumkan aksi luar biasa ini dengan mengajak pengikutnya untuk berpartisipasi dalam undian yang menarik. Dalam postingannya, ia menyatakan,

"Ini ulang tahunku yang ke-26, jadi aku memberikan 26 Tesla kepada pengikutku. Sukai dan komentari postingan ini menandai 2 teman untuk masuk. Pastikan Anda mengikuti, sehingga saya dapat mengirim pesan ke Anda jika memenangkan Tesla."

Periode undian untuk hadiah-hadiah mobil listrik tersebut berlangsung selama 7 hari, sampai 13 Mei 2024. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peserta. Mereka harus menyukai postingan, mengomentari, serta mengikuti akun MrBeast di Instagram. Selain itu, hadiah Tesla hanya tersedia untuk beberapa negara tertentu dan harus diikuti oleh individu yang berusia 18 tahun ke atas.

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik. Mulai dari Tesla Model 3 terbaru hingga Tesla Cybertruck yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Dengan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 26 mobil listrik tersebut, tidak mengherankan jika postingan MrBeast segera menjadi sorotan di media sosial.

× Image