Home > Bisnis

Rayakan Hari Angkutan Nasional, Gojek Tawarkan Inovasi Baru

Ekspansi, Fleksibilitas, dan Diskon Dorong Transportasi Publik

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek, melalui unit bisnis on-demand service-nya yang merupakan bagian dari Grup GoTo, terus berinovasi untuk mendukung peningkatan penggunaan transportasi umum yang praktis dan nyaman. Sebagai upaya merayakan Hari Angkutan Nasional yang jatuh setiap 24 April, Gojek memperkenalkan dua inovasi terbaru dalam layanan GoTransit: ekspansi integrasi di Solo-Yogyakarta dan fitur Edit Stasiun.

Ekspansi integrasi GoTransit di Solo-Yogyakarta memungkinkan pengguna untuk memesan layanan GoRide ke dan dari stasiun serta membeli tiket Commuter Line dalam satu transaksi, mengikuti jejak kesuksesan layanan serupa di wilayah Jabodetabek sejak September 2023. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Gojek dalam mendukung pemerintah daerah dalam menyediakan layanan transportasi umum yang mudah diakses dan nyaman.

Fitur Edit Stasiun menambah fleksibilitas perjalanan dengan memungkinkan pengguna memilih rute sesuai kebutuhan, termasuk kriteria seperti durasi perjalanan, biaya, atau jumlah transit. Pengguna cukup memperbarui aplikasi Gojek ke versi terbaru untuk mengakses fitur ini.

Selain itu, GoTransit juga menawarkan voucher diskon khusus pengguna untuk mendorong penggunaan transportasi publik. Dengan kode promo GOSTASIUN, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 90%, sejalan dengan komitmen Gojek dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan adopsi penggunaan layanan transportasi umum.

Dengan menyediakan solusi mobilitas terintegrasi, GoTransit berperan dalam meningkatkan ridership transportasi umum, terutama di area perkantoran, sekolah, kampus, dan destinasi pariwisata. Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa pengguna GoTransit dapat menghemat waktu perjalanan dan biaya, serta meningkatkan minat menggunakan transportasi publik.

× Image