Home > Gaya Hidup

Lewat Diskusi Ini, GWM Ajak Mengupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

diskusi inspiratif berkolaborasi dengan Ideafriends dengan tema quotHow Experience Empower Behaviour Change,quot

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- GWM Indonesia lewat gelaran Ideafest sebagai ajang festival kreatif terbesar di Indonesia lakukan kolaborasi lewat diskusi inspiratif Ideafriends bertema "How Experience Empower Behaviour Change,".

Sebelumnya, GWM Indonesia telah berkolaborasi dengan Ideafest dalam menyelenggarakan IdeaFriends dengan topik “New Energy” yang mengangkat tema “Electrifying Productivity and Mobility” guna menjawab tantangan mobilitas di era modern yang penuh kesibukan. Kolaborasi itu telah menjawab banyak pertanyaan ketika ingin menyeimbangkan produktivitas atau kreativitas dengan mobilitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik.

Lewat diskusi ini, membahas bagaimana pengalaman dapat menjadi aspek dalam membuat keputusan dan menjadi pendorong perubahan perilaku dengan mengundang pembicara dari berbagai latar belakang.

Banyak orang cenderung memaknai pengalaman baru sebagai salah satu gerbang untuk pengembangan perilaku ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, kolaborasi GWM dan IdeaFriends ini merupakan salah satu langkah penting sebagai Automotive Mass Premium Brand untuk selalu relevan dengan gaya hidup terbaru.

Sinergi ini diharapkan menghasilkan solusi dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era New Energy. Salah satu pembicara yang hadir yakni, Arrazie selaku Co Founder & Managing Director Mahavisual mengatakan:

“Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif tidak boleh berhenti berinovasi, menggali pengalaman baru untuk masyarakat nikmati. Para pelaku kreatif memang harus menantang para individu untuk mencari pengalaman baru sehingga melangkah keluar dari zona nyaman, mencoba hal baru, melampaui batas, dan membuka peluang"

Dukungan dari Ideafest, sebagai platform kreatif yang dapat menjangkau komunitas kreatif dan masyarakat luas, memberikan dimensi yang lebih luas bagi kolaborasi ini. Dengan melibatkan para pelaku kreatif dan pemikir inovatif, diharapkan solusi-solusi yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

Selain itu, kolaborasi ini juga mencerminkan nilai inti GWM yang terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Melalui diskusi inspiratif ini, GWM Indonesia berupaya untuk tetap relevan dengan gaya hidup terbaru dan memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan masa depan mobilitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

× Image