Home > Gaya Hidup

Mazda Meriahkan Women Half Marathon Jakarta 2024: Semangat Perempuan di Jalanan

Ini adalah kali pertama WHM diadakan di Jakarta, Indonesia, dan Mazda hadir dengan memamerkan sejumlah produk andalannya

MOTORESTO.ID JAKARTA - Mazda Indonesia turut meriahkan Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta, yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hari ini (28 April 2024).

Ini adalah kali pertama WHM diadakan di Jakarta, Indonesia, dan Mazda hadir dengan memamerkan sejumlah produk andalannya seperti CX-60, MX-5, CX-5, dan CX-3, memukau ribuan peserta dan pengunjung TMII.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) mengatakan,

“Peran perempuan tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan dan keunikan Mazda. Sebagai bagian dari para pengendara Mazda, para perempuan membawa semangat, kekuatan, dan keanggunan dalam setiap perjalanan mereka.”

“Melalui WHM 2024 Jakarta, Mazda Indonesia ingin merayakan keberhasilan dan kontribusi unik para perempuan, baik sebagai pelari maupun pengemudi Mazda,"

Mazda CX-60 Deep Crystal Blue yang berperan sebagai marathon car lead dalam Women Half Marathom 2024. DOK. EUROKARS
Mazda CX-60 Deep Crystal Blue yang berperan sebagai marathon car lead dalam Women Half Marathom 2024. DOK. EUROKARS

Sebagai bagian dari upaya untuk mendorong inovasi dan inklusivitas, Mazda Indonesia menjadi Official Vehicle Partner dalam WHM 2024 Jakarta, menganggapnya sebagai kesempatan untuk ikut serta dalam mendukung pemberdayaan perempuan melalui olahraga.

Deniawan R. Project Director PT. Media Dunia Olahraga dan Penyelenggara Woman Half Marathon (WHM) Jakarta 2024, menambahkan

“Kami sangat menghargai partisipasi Mazda Indonesia dalam mendukung gaya hidup sehat, khususnya dalam upaya pemberdayaan perempuan melalui olahraga.”

“Mazda dikenal sebagai brand otomotif yang sangat memperhatikan performa, terutama dalam hal daya tahan (endurance) pada setiap kendaraannya. Oleh karena itu, kami melihat bahwa kompetisi lari seperti WHM sangat cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang diusung oleh Mazda.”

Lebih dari sekadar lomba, WHM 2024 Jakarta menjadi momentum untuk menghargai perempuan pelari dari berbagai negara dan latar belakang. Dengan tekad kuat untuk mendorong batas dan kemampuan, Mazda Indonesia berharap bisa menginspirasi dan memberdayakan para pelari perempuan untuk meraih prestasi terbaik melalui semangat kebersamaan.

× Image