Home > Mobil

Fortuner Leader Edition Meluncur di India, Apa Perbedaanya?

Toyota memperkenalkan Fortuner Leader Edition di India, menawarkan desain dual-tone dan fitur canggih.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Toyota baru saja memperkenalkan varian terbaru dari dari SUV andalannya yakni Fortuner Leader Edition di India. Fortuner Leader Edition hadir dengan sejumlah peningkatan yang membuatnya semakin menonjol di antara kompetitornya. Salah satu yang menarik adalah desain eksterior dual-tone yang mencolok, yang tersedia dalam palet warna hitam, putih, dan jernih. Eksterior yang diperbarui ini tidak hanya menonjolkan tampilan gagah, tetapi juga menunjukkan keunggulan premiumnya dengan velg hitam dan spoiler bumper belakang dan depan.

Fortuner Leader Edition dilengkapi dengan beragam fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpangnya. Beberapa fitur tersebut termasuk pengisi daya nirkabel, TPMS (Sistem Pemantauan Tekanan Ban), dan kaca spion auto retractable mirror yang dapat dilipat secara otomatis.

Fortuner Leader Edition hadir dengan mesin diesel 2,8 liter, tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 6-percepatan dan manual 6-percepatan. Transmisi otomatisnya menghasilkan torsi sebesar 500 Nm, dengan tenaga mencapai 204 PS. Sementara itu, varian dengan transmisi manual juga menawarkan tenaga yang sama, tetapi dengan torsi sedikit lebih rendah sebesar 420 Nm.

Pilihan varian 4X2 memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka, sementara pilihan warna dual-tone baru menambahkan variasi gaya yang lebih menarik.

× Image