Home > Mobil

All-New Triton Jadi Pickup Double-Cabin Pertama Dengan Peringkat Keamanan Bintang Lima

Mitsubishi All New Triton raih bintang lima di ANCAP 2024 dan bintang lima di ASEAN NCAP 2023

MOTORESTO.ID, TOKYO -- Mitsubishi Motors Corporation umumkan All-new Triton, model truk pickup double cabin berhasil raih bintang lima di ANCAP 2024 dan juga meraih peringkat keselamatan bintang lima dalam ASEAN NCAP 2023. Ini menjadikan All-new Triton sebagai pickup double cabin pertama yang memperoleh peringkat tertinggi dalam protokol 2023-2025 di Australia, Selandia Baru, dan kawasan ASEAN.

Mitsubishi Motors tetap setia pada filosofi keselamatannya untuk mencapai masyarakat mobilitas tanpa kecelakaan lalu lintas melalui pengembangan teknologi keselamatan dan penyebaran pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas. All-new Triton mengadopsi bodi RISE dengan tingkat kekakuan tinggi, sabuk pengaman dan delapan SRS airbag yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang dalam keadaan darurat.

Fitur keselamatan preventif seperti Active Stability Control (ASC) dan Forward Collision Mitigation (FCM) dengan deteksi pengendara sepeda dan pejalan kaki juga tersedia sebagai perlengkapan standar di semua model. All-new Triton adalah truk pickup seberat satu ton Mitsubishi Motors yang telah diproduksi selama lima generasi dan dijual di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Dikembangkan di bawah konsep produk "Power for Adventure", All-New Triton menampilkan perombakan menyeluruh mulai dari desain interior dan eksterior hingga sasis, ladder frame, dan mesin. Diluncurkan pertama kali di Thailand pada Juli 2023, All-New Triton telah melakukan debut di Filipina, Jepang, Australia, dan Selandia Baru, serta akan hadir di sekitar 100 negara di seluruh dunia.

Penjualan All-New Triton, yang dikenal dengan nama L200 di beberapa negara, mencakup semua varian double-cab 2WD dan 4WD. Ini merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors dalam upaya mereka untuk terus meningkatkan standar keselamatan kendaraan dan memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi pelanggan mereka di seluruh dunia.

× Image