Home > Gaya Hidup

EA Rilis Trailer Resmi F1 24, Hadirkan Fitur Baru dan Sirkuit Ikonik

Pengalaman Balap Terdepan dengan Fitur Baru dan Sirkuit Ikonik
Max Verstappen akan tampil sebagai bintang sampul F1 24 Edisi Champions
Max Verstappen akan tampil sebagai bintang sampul F1 24 Edisi Champions

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pada tanggal 31 Mei, penggemar balap Formula 1 (F1) di seluruh dunia akan disambut dengan sebuah gebrakan baru dalam dunia game balap, dengan rilis resmi F1 24 oleh Electronic Arts (EA). Dengan trailer resminya yang baru saja dirilis, F1 24 menjanjikan pengalaman bermain yang mendebarkan dan realistis dengan tambahan fitur-fitur inovatif serta peningkatan yang signifikan dalam hal grafis dan gameplay.

Electronic Arts, sebagai pemegang lisensi game F1, telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi F1 24, yang direncanakan akan dilakukan pada tanggal 31 Mei. Dengan menghadirkan audio pembalap sebenarnya dari siaran F1, game ini menambah dimensi baru dengan reaksi pembalap terhadap insiden di trek, menjadikan pengalaman bermain semakin mendekati realitas.

Salah satu fitur utama yang diunggulkan adalah Penanganan Dinamis baru yang dikembangkan dengan wawasan dari juara bertahan F1, Max Verstappen. Fitur ini akan menghasilkan kontrol presisi yang mengubah nuansa mobil dan memberikan performa paling realistis dalam sejarah game F1, baik bagi pemain yang menggunakan roda maupun pengontrol.

“Dengan tambahan baru yang menarik seperti Dynamic Handling dan mode Career yang diperbarui, F1 24 telah mengambil langkah maju dan menawarkan pengalaman mendalam kepada para penggemar kami, benar-benar menghadirkan kecepatan, kegembiraan, dan sensasi balapan ke dalam rumah mereka.” kata Collette Gangemi, Director of Licensing, Gaming di Formula 1

Para pemain juga akan diajak untuk menjelajahi sirkuit-sirkuit ikonik dalam kalender F1, termasuk Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Sirkuit Internasional Lusail, dan Sirkuit Jeddah Corniche, yang telah ditingkatkan untuk memastikan pengalaman bermain yang lebih autentik.

Selain itu, mode 'Karir' yang populer juga mengalami pembaharuan di F1 24. Pemain dapat memilih untuk menjadi ikon legendaris dari olahraga tersebut di masa lalu, pesaing yang sedang naik daun di Formula 2, atau menciptakan karakter mereka sendiri untuk mengikuti karir balap yang menantang.

Mode permainan multiplayer 'Dunia F1' akan kembali untuk musim keduanya, di mana pemain dapat menggunakan tim dan pembalap favorit mereka selama kampanye Podium Pass. Mereka akan berkompetisi dalam liga berbatas waktu yang melibatkan pencapaian tujuan kolaboratif sambil bertarung melawan tim lawan.

Bagi mereka yang melakukan pre-order Edisi Champions eksklusif digital F1 24, mereka akan mendapatkan akses awal mulai 28 Mei, serta akses ke corak tim Alpine, Haas, McLaren, dan Williams 2024 untuk digunakan dalam 'Time Trial' mode di F1 23. Mereka juga akan menerima 18.000 Pitcoin dan 'Ikon' khusus James Hunt dan Juan Pablo Montoya untuk digunakan di F1 24.

F1 24 akan tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui EA App, Epic Games Store, dan Steam pada tanggal 31 Mei.

× Image