Home > Mobil

Mitsubishi Hadirkan 7 Titik Adventure Point Selama Libur Lebaran

MMKSI hadirkan Mitsubishi Adventure Point untuk mudik nyaman dengan layanan servis dan diskon.
Mitsubishi Motors Adventure Point Dok. Mitsubishi
Mitsubishi Motors Adventure Point Dok. Mitsubishi

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perjalanan pelanggan selama masa mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri dengan meluncurkan "Mitsubishi Motors Adventure Points". Program ini menawarkan layanan dan fasilitas posko siaga yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang menjadi pusat aktivitas mudik tertinggi di Indonesia, selama periode 4-15 April 2024.

"Kami ingin memberikan pengalaman maksimal bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors selama perayaan Idul Fitri, baik dalam perjalanan pulang kampung maupun kunjungan silaturahmi. Dengan hadirnya Mitsubishi Motors Adventure Points, kami berharap dapat memberikan tempat istirahat yang nyaman dan layanan perawatan kendaraan dengan diskon hingga 30%." Ungkap Kazuto Azuma, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Ada tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points yang disediakan, mulai dari Rest Area KM 57 A Cikampek hingga Rest Area KM 87 A Lampung. Setiap titik dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi, serta layanan general check-up kendaraan secara gratis. Selain itu, di Mitsubishi Motors Adventure Point KM 57, pengguna juga dapat mencoba unit test drive Mitsubishi Xforce.

Program ini juga menawarkan paket servis khusus dengan diskon hingga 30%, seperti Special Quick Service Package yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam. Selain itu, ada juga diskon untuk suku cadang hingga 25% melalui program "Lebaran Campaign" yang berlaku dari 1 Maret hingga 30 April 2024.

Tidak hanya itu, MMKSI juga membawa kembali "Kilau Lebaran Campaign" untuk layanan Bodi&Cat bagi konsumen Mitsubishi Motors, dengan diskon 20% untuk suku cadang dan aksesori, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp.300.000.

Sementara itu, untuk memastikan ketersediaan layanan servis, diler resmi Mitsubishi Motors akan tetap buka pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, dengan layanan Bengkel Siaga Liburan di rute strategis mudik nasional.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut, Mitsubishi Motors Customer Care dapat dihubungi melalui nomor 0804-1-300-300, atau melalui layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp di https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomor 0811-130-1300.

× Image