Home > Bisnis

Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri, Gojek Siapkan Beragam Penawaran Menarik

Gojek Siapkan Promo Spesial dan Kolaborasi KCIC untuk Mudik Idulfitri.
 Peresmian Gojek Customer Lounge Dok. Gojek
Peresmian Gojek Customer Lounge Dok. Gojek

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo, terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan transportasi yang mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat, terutama pada momen penting seperti libur Hari Raya Idulfitri.

"Kami bangga menjadi bagian dari momen penting keluarga Indonesia dalam menjalankan tradisi mudik. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan beragam opsi mobilitas, penawaran menarik, dan fasilitas tambahan di area-area transportasi publik," Steven Halim, selaku Head of Transportation and Logistic Gojek.

Data internal Gojek tahun 2023 menunjukkan peningkatan signifikan dalam penggunaan layanan Gojek pada periode menjelang dan pasca Hari Raya Idulfitri, terutama menuju tempat keberangkatan mudik seperti bandara, stasiun kereta api, dan terminal bus.

Puncak perjalanan menuju tempat keberangkatan mudik terjadi pada H-4 dan H-3 dari Hari Raya Idulfitri, sementara tren peningkatan penggunaan GoCar terjadi pada H+4 dan H+5 saat arus balik mudik. Selain itu, penggunaan GoCar XL juga meningkat secara signifikan, menunjukkan bahwa perjalanan mudik dilakukan bersama dengan keluarga.

Promo

Dalam mengantisipasi lonjakan permintaan selama periode mudik dan libur Idulfitri 2024, Gojek menawarkan berbagai opsi dan penawaran kepada pengguna, termasuk diskon GoCar hingga Rp200 ribu untuk perjalanan menuju dan dari seluruh bandara di Indonesia dengan kode promo GOBANDARA. Selain itu, Gojek juga menjalin kolaborasi dengan KCIC (PT Kereta Cepat Indonesia China) untuk memberikan fasilitas titik jemput, ruang tunggu nyaman, dan program promosi eksklusif bagi pengguna.

Kehadiran Kereta Cepat Whoosh yang dioperasikan oleh KCIC menjadi opsi populer bagi masyarakat yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung maupun sebaliknya. Gojek menawarkan diskon perjalanan GoCar hingga 95% khusus perjalanan dari dan menuju stasiun Whoosh dengan memasukkan kode promo GOWHOOSH.

"Kolaborasi dengan KCIC menjadi salah satu upaya kami dalam meningkatkan aksesibilitas dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan moda transportasi modern." tambah Steven.

Dengan adanya peningkatan jumlah penumpang Whoosh dan pertumbuhan penggunaan GoCar dari dan menuju stasiun Whoosh, Gojek dan KCIC berharap integrasi antar moda ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

Diharapkan, dengan berbagai inisiatif dan penawaran yang disediakan, Gojek dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dalam menjalankan tradisi mudik serta merayakan libur Hari Raya Idulfitri dengan aman dan nyaman.

× Image