Home > Bisnis

Manfaat Kesetiaan Selama 10 Tahun, Ini Manfaat Jadi Anggota Honda VIP Card

Menjadi anggota Honda VIP Card memberikan manfaat yang signifikan
Dok. Wahana Honda
Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Kesetiaan terhadap suatu merek tidak hanya sekadar penghargaan, tetapi juga membawa manfaat. Hal ini terbukti pada pengalaman Johanes, yang telah menjadi anggota Honda VIP Card selama 10 tahun.

Menurut Johanes, menjadi anggota Honda VIP Card memberikan manfaat yang signifikan. Salah satunya adalah penggunaan kartu di bengkel resmi Honda yang memberikan diskon khusus untuk layanan servis. Namun, manfaat terbaru yang dirasakannya adalah melalui asuransi yang tersedia.

“Saya merasa menjadi member Honda VIP Card sangat bermanfaat. Biasanya saya gunakan kartunya di bengkel resmi Honda untuk mendapatkan diskon servis. Saat ini, saya merasakan manfaat dari asuransinya,” ujarnya.

Manfaat yang dimaksud oleh Johanes adalah asuransi pelindungan kecelakaan diri. Pada bulan Februari 2024, dirinya mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda. Akibatnya, tangan kirinya mengalami dislokasi.

Biaya pengobatan yang mencapai jutaan rupiah menjadi lebih terjangkau berkat adanya plafon pengobatan dari asuransi yang tersedia di Honda VIP Card. Pemegang kartu ini dapat mengajukan klaim biaya jika mengalami luka ringan, cacat tetap, atau bahkan meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengendarai motor Honda.

× Image