Home > Gaya Hidup

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 Siap Digelar

Turnamen golf ini telah menjadi bagian dari pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz
MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28  membuka kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf.      dok Mercedes Benz
MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 membuka kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf. dok Mercedes Benz

MOTORESTO.ID, JAKARTA--PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan turnamen golf internasional MercedesTrophy Indonesia akan kembali digelar tahun ini. Turnamen bergengsi tersebut adalah edisi ke-28 yang hadir untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui olahraga golf.

Turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 membuka kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf, baik para pemilik Mercedes-Benz untuk bersaing dengan hadiah utama menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2024.

“Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia adalah sebuah kegiatan yang terus kami adakan di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, kami mengkomunikasikan seputar brandMercedes-Benz serta topik luxury melalui olahraga golf," kata Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Senin (25/3).

MercedesTrophy Indonesia lebih dari sekedar turnamen golf, namun telah menjadi bagian dari pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz yang di tawarkan kepada para pelanggan dan calon pelanggan. Serta bagian dari komitmen untuk memberikan Best-Customer-Experience untuk semua pelanggan setia Mercedes-Benz.

"Kami berharap akan lebih banyak lagi penggemar golf di Indonesia yang berpartisipasi di turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 agar semakin banyak orang bisa merasakan pengalaman kemewahan dan keramahtamahan yang kami tawarkan,” ujar Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 berbeda dengan tahun lalu, di mana kali ini, tidak ada babak kualifikasi. Hanya akan ada satu putaran saja yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Mei 2024. Tiga pemenang dari babak putaran kualifikasi ini akan lanjut berkompetisi di putaran Final yang akan diselenggarakan di Malaysia pada bulan Juni 2024.

Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final,yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2024 di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, tahun ini turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 hadirdengan format yang baru, yang tidak lagi menggunakan format putaran kualifikasi, namun hadir dengan satu turnamen langsung di Indonesia.

Tiga pemenang dari Indonesia akan bertanding di MercedesTrophy Final di Malaysia, di mana pemenang utama berkesempatanuntuk lanjut bertanding di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, rumah Mercedes-Benz. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap untuk dapat terus berkontribusi terhadap pertumbuhan kompetisi golf kelas amatir di Indonesia.

× Image