Home > Mobil

Inilah Capaian Mazda di BCA Expoversary 2024

Mazda berhasil bukukan 280 pesanan penjualan pada BCA Expoversary 2024

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, mengumumkan pencapaian yang mengesankan selama BCA Expoversary 2024, perayaan ulang tahun ke-67 Bank Central Asia (BCA). Selama acara tersebut, Mazda berhasil mencatat 280 pesanan penjualan, menunjukkan daya tarik yang kuat di kalangan konsumen Indonesia.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan,

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para Mazda Friends di Indonesia, capaian ini membuktikan bahwa Mazda tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang premium dan mengesankan. Salah satu hal istimewa dari BCA Expoversary 2024 adalah peluncuran program layanan purna jual terbaru kami, yaitu 5 Years MyMazda Warranty.”

“Kami berharap program 5 Years MyMazda Warranty dapat memberikan ketenangan pikiran dan kepercayaan diri kepada para pengguna Mazda.”

Booth Mazda di BCA Expoversary 2024. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA
Booth Mazda di BCA Expoversary 2024. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA

BCA Expoversary 2024, yang berlangsung dari 29 Februari hingga 17 Maret 2024 di ICE BSD Tangerang. BCA Expoversary 2024 memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung, termasuk program cicilan 0% selama tiga tahun, DP 0%, cashback hingga 100 juta Rupiah untuk pembelian unit CX-60, asuransi selama 1 tahun, dan penawaran lainnya.

Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia menambahkan,

"Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty, yang dilengkapi dengan program 3 Years MyMazda Service, menegaskan komitmen Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan periode garansi lima tahun dan layanan servis (parts dan labor) selama tiga tahun, kami memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan Mazda bahwa kami memperhatikan kualitas dan kehandalan produk kami.”

“Ini bukan hanya sekadar program, tetapi juga komitmen kuat kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna Mazda di Indonesia."

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara dari berbagai line-up Mazda, termasuk CX-60 dan Mazda3 Sedan. CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi yang paling diminati, dengan The New CX-3 menarik minat signifikan, mencatat hampir 70% dari total penjualan CX-3 selama acara tersebut.

CX-60 terus menjadi pusat perhatian, khususnya varian Kuro, dan Jakarta berhasil menjadi pusat penjualan terbesar, menyumbang 61% dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.

× Image