Home > Mobil

Cerita Subaru Berbagi Pengalaman Berpetualang Bersama Pembalap

Julian Johan yang merupakan pembalap rally dan offroader ditetapkan menjadi ikon Subaru Crosstrek
Tampak Subaru Crosstrek .             dok Subaru
Tampak Subaru Crosstrek . dok Subaru

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Ada berbagai cara yang dilakukan industri otomotif untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggannya. Memasuki akhir kuartal pertama 2024, Subaru telah menjalankan berbagai kegiatan dengan para pelanggannya.

Terdapat 2 pilar penting kegiatan Subaru Indonesia yang merangkum keunggulan setiap model kendaraannya, yaitu tema Outdoor Adventure yang mewakili model SUV Subaru seperti Crosstrek, Forester, dan Outback, juga dengan tema Motorsport yang mewakili model seperti BRZ, WRX Wagon, dan WRX Sedan.

Di pilar Outdoor Adventure, Subaru Indonesia telah menetapkan Julian Johan yang merupakan pembalap rally dan offroader menjadi ikon dari Subaru Crosstrek. “Saya sangat senang dengan pengalaman bersama Subaru Crosstrek yang saya miliki sejak Januari 2024 ini, kendaraan ini benar-benar memperlihatkan superioritas teknologi Symmetrical All-Wheel Drive yang telah dikembangkan Subaru selama lebih dari 50 tahun," Julian Johan yang juga dikenal dengan nama Jejelogy ini.

Di pilar Motorsport sendiri, Subaru telah menjadi bagian dari Indonesia Drift Series 2024. Di empat seri kejuaran yang telah berjalan, Subaru BRZ telah perlihatkan superioritasnya dalam hal keseimbangan dan durabilitas. Akbar Rais founder Indonesia Drift Series mengatakan, durabilitas Subaru BRZ sangat terbukti nyata di empat seri IDS.

"Dengan kondisi stock (standart), Subaru BRZ dapat berkompetisi dengan sistem pendingin yang baik, kekuatan tenaga mesin, hingga penggunaan ekstrim di arena Motorsport tanpa kendala teknis mengalahkan kendaraan yang khusus disiapkan untuk Drifting," katanya.

Mulai 12 Maret 2024, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku diseluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia. Bertujuan memberikan kemudahan kepada para Subarist yang ingin melakukan service Subaru kesayangannya mempersiapkan hari kemenangan, promo ini berakhir hingga 9 April 2024. Program ini memberikan diskon 14 persen untuk jasa, 4 persen untuk oli mesin, dan 5 persen untuk suku cadang.

× Image