Home > Aksesoris

Astra Resmikan OLXmobbi, Hasil Kolaborasi 3 Platform Jual Beli Mobil Bekas

OLXmobbi yang merupakan kolaborasi antara mobbi, OLX Autos dan mobil88 yang berada dibawah naungan PT Astra Digital Mobil
Dok. Astra Digital Mobil
Dok. Astra Digital Mobil

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Astra Digital Mobil (ADMO) resmikan lini bisnis jual-beli mobil bekas, OLXmobbi yang merupakan kolaborasi antara mobbi, OLX Autos dan mobil88 yang berada dibawah naungan PT Astra Digital Mobil.

Dengan penggabungan ketiga pemain besar di pasar mobil bekas Indonesia ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat dan memperluas ekosistem mobil bekas dan semakin mendorong perekonomian dalam negeri.

”Sepanjang perjalanan selama 35 tahun dalam melayani kebutuhan konsumen akan mobil bekas di Indonesia, mobil88 sudah mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Hal tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat geliat industri mobil bekas tanah air khususnya kinerja jual beli mobil bekas OLXmobbi ke depannya,” ujar Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

mobil88 sendiri pertama kali hadir di Indonesia 11 November 1988 di bawah PT Arya Kharisma hingga tahun 1999 mobil88 bergabung dengan Auto2000 sebagai Used Car Sale Operation hingga akhirnya di tahun 2000 resmi menjadi bagian PT Astra International TBK - Toyota Sales Operation (Auto2000). Hingga akhirnya kini membentuk perusahaan sendiri atas nama PT Serasi Mitra Mobil pada tahun 2010.

Seperti mobil88, mobbi hadir sebagai platform digital jual beli mobil bekas juga berhasil mendapat kepercayaan di hati masyarakat.

“mobbi menawarkan kemudahan bagi konsumen yang memiliki kebutuhan akan mobil bekas, mulai dari jual, beli hingga tukar tambah melalui sistem yang terintegrasi. Inovasi digital yang dimiliki mobbi membantu konsumen untuk bertransaksi secara cepat dan mudah dengan tetap mengandalkan kualitas karena semua kendaraan yang dijual mobbi telah melewati proses inspeksi yang ketat oleh tim ahli,” kata Direktur PT Astra Digital Mobil CK Yap.

Dengan akuisisi OLX Indonesia oleh Grup Astra pada Agustus 2023, kekuatan bisnis jual beli mobil bekas secara online OLX akan digabungkan dengan platform Mobil88. Sementara itu, kehadiran Mobbi dengan inovasi digitalnya akan semakin memperkaya ekosistem ini di bawah naungan Grup Astra.

× Image