Home > Kuliner

Kopi Langit Gunung Gangsir, Check Point Rider Adventure

Sajian caf latte khas Kopi Langit, setara dengan caf bintang lima
Café & Resto dengan nama Kopi Langit di kawasan Gunung Gangsir, Pasuruan.
Café & Resto dengan nama Kopi Langit di kawasan Gunung Gangsir, Pasuruan.

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Kopi Langit sebagai central check point oleh kalangan rider adventure saat melakukan aktivitasnya di Pasuruan.

Sang pemilik Abah Pane melihat celah itu dan mempertimbangkan kian maraknya event adventure, yang melalui Gunung Gangsir, Pasuruan. Maka terciptalah tempat kongkow para biker adventure ini.

Menu favorit Kopi Langit selain kopinya adalah steak, biker butuh energi dan membutuhkan sebuah makanan protein tinggi macam steak, sebagai suport fisik.

Dengan tetap mempertahankan sajian harga yang relatif lebih terjangkau. Konsep dasar ini, yang kemudian mampu menjadi magnet luar biasa di kalangan konsumen.

Apalagi saat menikmati sajian café latte khas Kopi Langit, setara dengan café bintang lima. Selain itu, masih banyak juga menu minuman idola dan makanan lain yang tak kalah populernya.

Sisi lain, secara geografis, cukup strategis untuk kalangan bikers asal metropolis yang ingin kopdar tipis.

Secara tak langsung fitur yang ditawarkan Kopi Langit memang menyasar untuk kalangan komunitas, baik roda 2 maupun roda 4.

Sebab, pelataran parkir didesain cukup besar, dengan akses masuk memotong area Café & Resto.

Praktis setiap komunitas yang merapat disini cepat tenar, sebab secara tak langsung pengunjung yang lagi nongkrong, ikut mengenali langsung, identitas setiap komunitas yang merapat.

× Image