Home > Mobil

Memasuki Era Baru Elektrifikasi, MG Siap Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan Terbarunya!

Apakah Generasi Kendaraan Listrik Terbaru? Atau Langkah Baru Kelas Hybrid?
Generasi Kendaraan Listrik Terbaru MG? Atau Hybrid? (Dok. MG Motors)
Generasi Kendaraan Listrik Terbaru MG? Atau Hybrid? (Dok. MG Motors)

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Setelah berhasil menjadi pelopor terobosan inovatif, MG Motor Indonesia siap memimpin revolusi industri otomotif di tengah gemparnya inovasi otomotif di Indonesia.

MG menjadi merek otomotif dengan portofolio kendaraan listrik terlengkap di Indonesia setelah berhasil memproduksi kendaraan listrik dalam tanah air. Dengan itu, MG kembali dengan optimis menantang status quo dan berkomitmen mengubah masa depan mobil di Indonesia.

Inovasi Terbaru

Seiring berkembangnya kendaraan listrik, MG akan memperkenalkan model terbarunya yang diharapkan bisa menjadi acuan produksi kendaraan listrik dalam hal efisiensi energi dan teknologi ramah lingkungan. Meski masih dirahasiakan, apakah MG akan mengeluarkan kendaraan listrik generasi baru? Atau kendaraan hybrid?

"Kami mengajak semua untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Tidak hanya menjawab kebuthan pasar, MG juga akan memperkuat posisinya sebagai pionir dalam mobilitas keberlanjutan di Indonesia. Pertanyaan yang masih menggantung adalah, apakah MG VS HEV akan membuka era baru bagi kendaraan kelas hybrid di Indonesia?

“Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG!” tutup Arief.

× Image