Home > Mobil

Unggul Dalam Dua Kategori, PT Toyota-Astra Motor Raih Penghargaan WOW Brand 2024!

Toyota memperoleh gelar Gold Champion dalam kategori Car Brand dan Bronze Champion Kategori Electric Car!
PT Toyota-Astra Motor Pada Penghargaan WOW Brand 2024 (Dok. PT TAM)
PT Toyota-Astra Motor Pada Penghargaan WOW Brand 2024 (Dok. PT TAM)

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pada penghargaan WOW Brand 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan brand terbaik berdasarkan hasil survey pada Kamis (07/03)! Toyota memperoleh gelar Gold Champion dalam kategori Car Brand dan Bronze Champion Kategori Electric Car di tengah gemparnya merek-merek baru yang sedang trending.

Penghargaan ini berdasarkan hasil survey kepeda 300 merek dari 100 kategori produk yang dilaksanakan per November-Desember 2023 dengan total 3.000 responden di seluruh Indonesia. Pencapaian tertinggi dari sebuah brand yaitu dipilih dan diadvokasi konsumen yang telah menjadi loyalis utama. Lima tahapan tersebut yaitu 5A (Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate).

Sebagai brand unggulan, Toyota meyakinkan pelanggan bahwa perubahan kebiasaan dan kebutuhan mereka akan dipenuhi dengan adanya pilihan model yang lengkap mendukung mobility ecosystem yang terpercaya dan andal. Toyota kini semakin popluer dan menjadi pilihan utama masyarakat kerana teknologi elektrifikasinya.

Sejak tahun 1971, PT TAM terus membekali kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia dengan beragam kendaraan untuk semua segmen. Seiring berkembangnya zaman, trend dan kebutuhan mobilitas masyarakat terus berkembang, terutama di era digital.

Toyota mengedepankan semangatnya dengan menghadirkan Ever Better Cars. Toyota juga memperkenalkan beragam xEV yang membantu pengurangan emisi karbon. Dengan menerapkan teknologi modern seperti aplikasi All New Platform, maka kualitas berkendara akan bertambah aman dan nyaman (Toyota Safety Sense).

Selain itu, Toyota memberikan layanan servis berkala di rumah pelanggan serta isi ulang baterai secara gratis dengan fasilitas Ultra Fast Charging Station (UFC) Toyota di Astha Mall SCBD dan beberapa rest area Jalan Tol Trans Jawa. Jumlah charging station akan terus bertambah untuk mengoptimalkan jarak tempuh kendaraan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas gelar bergengsi Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dari survey WOW Brand 2024. Toyota selalu berusaha menghadirkan ever-better car yang andal dan berkualitas, dengan inovasi teknologi sesuai trend terkini seperti kendaraan elektrifikasi, Toyota Safety Sense, dan konektivitas berbasis digital T Intouch. Value Toyota tersebut menempatkannya dalam top of mind masyarakat dan memperoleh kepercayaan tinggi dengan menjadi market leader selama beberapa tahun,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

× Image