Home > Bisnis

GIICOMVEC 2024 Dibuka Hari Ini, Apa yang Mau Dipamerkan Kali Ini ?

GIICOMVEC memberlakukan public day di hari terakhir penyelenggaraannya.
Petugas sedang menyiapkan truk peserta pameran GGICOMVEC 2024. dok Gaikindo
Petugas sedang menyiapkan truk peserta pameran GGICOMVEC 2024. dok Gaikindo

MOTORESTO.ID,JAKARTA – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dibuka hari ini.

Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial ini selain memperkenalkan teknologi terbaru mengenai kendaraan komersial, juga ingin membuka peluang pasar bisnis serta memberikan informasi mengenai bagaimana berlalu lintas yang baik.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya menyampaikan hadirnya GIICOMVEC tahun ini didukung penuh Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan.

GIICOMVEC terakhir diselenggarakan tahun 2020 dan terhenti akibat pandemi Covid-19."GIICOMVEC bertujuan mengembalikan image Indonesia sebagai penghasil kendaraan terbaik di ASEAN,” ujar Nangoi.

GIICOMVEC Dibuka untuk Business Days

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, dan akan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Saat business days, trade visitors yang hadir dihimbau untuk dapat mematuhi regulasi yang diberlakukan seperti menggunakan business attire untuk menghadiri pameran GIICOMVEC. Pada business days, diperuntukkan bagi usia 17 tahun keatas. Sebagai gantinya, GIICOMVEC memberlakukan public day di hari terakhir penyelenggaraannya.

Trade visitors diwajibkan untuk menggunakan visitor badges yang diperoleh sebelum memasuki area pameran dengan menukarkan QR code yang didapatkan pada saat registrasi online. Trade visitors dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis tersebut.

Pada area Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), GIICOMVEC menampilkan peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

× Image