Home > Bisnis

Sambut Libur Lebaran, MMKSI Tawarkan Fasilitas Ini Ke Konsumennya

"Lebaran Campaign" mencakup fasilitas diskon suku cadang hingga 25 persen
Tampak kesibukan layanan di bengkel resmi Mitsubishi     dok MMKSI
Tampak kesibukan layanan di bengkel resmi Mitsubishi dok MMKSI

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Tidak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diikuti dengan perayaan Idul Fitri. Datangnya Idu Fitri merupakan musim libur panjang yang dinantikan banyak orang. Bepergian bersama keluarga ke lokasi yang jauh menjadi pilihan menarik saat berlibur.

Sejumlah pabrikan berlomba memberikan penawaran menarik bagi konsumennya agar dapat menjalani masa liburan dengan nyaman dan tenang. "Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang," kata Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign”,yang mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25 persen.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman.

Konsumen pengguna model Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan program spesial “Lebaran Campaign” selama periode 1 Maret – 30 April 2024, di diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia cukup dengan melakukan service booking selama periode campaign.

"Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors diIndonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untukberlibur di hari raya Lebaran," katanya.

× Image