Home > Bisnis

Dorong Mobilitas Ramah Lingkungan, MG Ikut Ramaikan BCA Expoversary 2024

Berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret di ICE BSD, Hall 10, MG Motor Indonesia menampilkan fokusnya pada kendaraan listrik
New MG ZS EV di ajang BCA Expoversary 2024 Dok. MG Motor Indonesia
New MG ZS EV di ajang BCA Expoversary 2024 Dok. MG Motor Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Dalam langkah besar menuju mobilitas yang berkelanjutan, MG Motor Indonesia serta Bank Central Asia Tbk (BCA) rayakan puncak kerjasama strategis mereka di BCA Expoversary 2024. Kolaborasi ini, yang telah diresmikan, kini menandai sebuah perwujudan kekuatan bersama dalam mendorong industri otomotif Indonesia menuju era yang lebih ramah lingkungan dan inklusif.

Berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret di ICE BSD, Hall 10, MG Motor Indonesia menampilkan fokusnya pada kendaraan listrik. MG menawarkan teknologi konektivitas canggih dan solusi mobilitas berkelanjutan yang menegaskan posisi MG Motor Indonesia sebagai pemimpin dalam revolusi otomotif hijau.

Kerjasama strategis antara MG Motor Indonesia dan BCA telah membuka babak baru dalam pembiayaan kendaraan, menyajikan solusi yang lebih inovatif dan terjangkau bagi konsumen. Ini mencerminkan visi bersama untuk memudahkan akses ke kendaraan ramah lingkungan dan mendukung inisiatif nasional Indonesia dalam mengurangi emisi serta menjalankan transisi energi yang berkelanjutan.

"Kami memberi setiap pengunjung kesempatan untuk menjelajahi dan menguji coba langsung jajaran mobil listrik MG. Ini adalah cara kami mengundang Indonesia untuk merasakan dan melihat langsung masa depan mobilitas yang berkelanjutan. Kami ingin menunjukkan bahwa masa depan hijau bukan hanya visi, tetapi sudah bisa diwujudkan dan dialami hari ini." Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Menghadirkan produk unggulan MG seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV hingga SUV pintar New MG HS. Tidak ketinggalan, New MG ZS, compact SUV yang stylish, dan andalan sedan coupe MG 5 GT juga turut hadir, menambah deretan produk MG.

Kehadiran MG Motor Indonesia di BCA Expoversary 2024 menjadi visi dan komitmen perusahaan terhadap masa depan otomotif yang lebih baik. Dengan menampilkan berbagai model kendaraan yang menggabungkan desain, teknologi, dan kinerja unggul, MG Motor Indonesia menunjukkan dedikasinya dalam memajukan industri otomotif dan memenuhi harapan konsumen akan mobilitas berkelanjutan.

Melalui kerjasama dengan BCA, mereka juga meningkatkan aksesibilitas kendaraan ramah lingkungan dan memperkuat ekosistem mobilitas berkelanjutan di Indonesia, menuju lingkungan yang lebih bersih dan masa depan yang lebih hijau.

× Image