Home > Aksesoris

Givi Rilis Monte Bianco, Top Case Monokey Box Alumunium Pertama Dari Givi Asia

Terbuat dari bahan alumunium dengan kapasitas 45 liter, model ini hadir dalam 2 varian
Model MTB45B-ADV dengan warna hitam (Black Line) Dok. Motoresto.id
Model MTB45B-ADV dengan warna hitam (Black Line) Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Produsen aksesoris dan apparel dari Brescia Italia, Givi, memperkenalkan aksesoris box motor terbarunya yang bernama Monte Bianco hari ini di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Monte Bianco dalam bahasa Itali yakni Gunung Putih terinspirasi dari gunung tertinggi di Alpen Barat, Givi tawarkan fungsionalitas dan kemewahan lewat produk yang mereka perkenalkan saat ini. Bukan sekedar Box Motor, Givi mengimplementasikan kelas, gaya dan kenyamanan.

Terbuat dari bahan alumunium dengan kapasitas 45 liter, model ini hadir dalam 2 varian yaitu MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV. Berbahan alumunium tahan air dan tahan lama dibalut desain yang ergonomis dan gagah serta ruang penyimpanan yang luas, Monte Bianco mampu menampung beban hingga 10 Kg. Didukung sistem Monokey, Monte Bianco cocok untuk semua jenis sepeda motor terutama yang bertenaga tinggi.

Tidak hanya mengutamakan fungsionalitas, Monte Bianco dilengkapi backrest untuk penumpang belakang demi kenyamanan untuk penumpang sepanjang perjalanan. Saat ini, Givi belum menyediakan varian side box dari Monte Bianco di Indonesia.

Namun, mereka berencana untuk segera memasukkan varian side box ini ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dibandrol Rp. 3.950.000 untuk model MTB45A-ADV dengan warna silver (Natural Finish) dan Rp. 4.050.000 untuk model MTB45B-ADV dengan warna hitam (Black Line)

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

"Monte Bianco adalah manifestasi dari Filosofi GIVI yang berfokus pada penyempurnaan dan inovasi secans st shan menerus. Kami percaya bahwa setiap pengendara layak mendapatkan yang terbaik, dan Monte Bianco akan jawshan kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata Dimas, Direktur GIVI Indonesia

Model Monte Bianco MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV Dok. Motoresto.id
Model Monte Bianco MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV Dok. Motoresto.id
× Image