Home > Bisnis

Mobil Listrik Chery OMODA E5 Menjadi Official Car Kompetisi Sportel Bali Triathlon 2024

Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan acara multi olahraga yang mengutamakan durabilitas para atletnya
Chery OMODA E5 terpilih menjadi official car Sportel Bali Triathlon   2024.     dok Chery
Chery OMODA E5 terpilih menjadi official car Sportel Bali Triathlon 2024. dok Chery

MOTORESTO.ID, DENPASAR--Ajang Sportel Bali Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Intercontinental Bali Resort, 25 Februari 2024, menjadi kesempatan perdana bagi Chery OMODA E5 untuk tampil sebagai official car dan mobil pengawal pada turnamen internasional tersebut.

Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan acara multi olahraga yang mengutamakan durabilitas para atletnya. Kompetisi ini juga akan menjadi saksi lahirnya para atlet triathlon berbakat. Diikuti lebih dari 350 peserta dari dalam dan luar negeri, Bali telah dua kali menjadi tuan rumah ajang ini.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan, yang sejalan dengan semangat OMODA E5 sebagai E-Future Ranger,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/2).

Dukungan OMODA E5 pada kompetisi olahraga internasional ini merupakan perhatian Chery untuk kenyamanan para peserta agar pengawalan acara olahraga ini dapat berlangsung tanpa paparan gas CO2. Penggunaan mobil pengawal berteknologi EV ini juga sejalan dengan tujuan Sportel Bali Triathlon 2024 untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

Kehadiran Chery OMODA E5 di Bali diparapkan dapat mendorong minat pecinta otomotif di pulau Dewata tersebut. Akan ada empat unit Chery OMODA E5 pada ajang Sportel Bali Triathlon 2024. Dua unit akan digunakan sebagai mobil pengawal peserta triathlon selama perlombaan berlangsung, satu unit untuk display, dan satu unit disediakan untuk test drive bagi para peserta atau pengunjung acara yang ingin merasakan langsung berkendara dengan mobil SUV listrik futuristik ini.

Keikutsertaan Chery OMODA E5 di Sportel Bali Triathlon 2024 sejalan dengan DNA E-Future Ranger yang diusung nya, yaitu semangat untuk menjelajahi masa depan dengan teknologi canggih, desain futuristik, dan performa luar biasa. Para peserta triathlon dikenal sebagai individu yang menyukai teknologi, trend, dan konsep yang inovatif. Chery OMODA E5, dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa yang luar biasa, mencerminkan semangat para atlet yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka.

× Image