Home > Gaya Hidup

Seperti Ini Hasil Kolaborasi New Honda BR-V N7X Edition dengan Fashion

New Honda BR-V N7X mengusung konsep The Stylish Family Car
Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan konsumen
Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan konsumen

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Dunia fashion terus berevolusi dengan industri otomotif. Perkembangan itu terasa kental pada tampilan disain Desain New Honda BR-V N7X yang resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Karena itu New Honda BR-V N7X mengusung konsep The Stylish Family Car. "Kita lihat yang dibutuhkan konsumen selain safety, mereka juga memeprhatikan masalah fashion," kata Julian Karfili, Public Relation & Digital Manager Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu (17/2).

Untuk mempertegas stylish pihak Honda Prospect Motor menggandeng brand fashion lokal, Shining Bright. "Setelah diskusi ternyata visi kita sama, konsep sama, " kata Julian.

New Honda BR-V N7X ini mengusung semua keunggulan Honda BR-V dari sisi performa, kenyamanan dan keselamatan. Bedanya, kini menampilkan desain semakin stylish yang terinspirasi dari N7X Concept yang terlebih dahulu diperkenalkan Honda pada tahun 2021.

Selain terinspirasi dari desainnya, koleksi apparel eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition. Di dunia fashion, warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless.

Menambahkan kesan tampilan stylish dan modern, Shining Bright memadukan warna Khaki dengan warna-warna lain yang juga merupakan warna dari New Honda BR-V N7X Edition lainnya, seperti kombinasi hitam, abu-abu hingga putih.

Yessy Anastasia selaku Public Relations & Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor menilai bagi Honda, desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, timeless dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional.

Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka.

Fiyan Sastro, Brand Owner Shining Bright mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu brand otomotif terbesar di dunia yang telah menghasilkan produk-produk yang dicintai konsumennya. Setiap item pada koleksi eksklusif ini terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish.

"Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari New Honda BR-V N7X Edition," katanya.

× Image