Home > Mobil

Jimny 5-Doors Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Suzuki menjamin ketersediaan unit dengan mensuplai Jimny 5 pintu sebanyak 100 unit setiap bulan

MOTORESTO.ID JAKARTA - Pada pembukaan IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peluncuran Suzuki Jimny 5-door, SUV legendaris yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif di Indonesia.

Suzuki Jimny 5-door tersedia dalam lima warna yang berbeda, termasuk Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Produksi Suzuki Jimny 5-door dilakukan oleh manufaktur Suzuki yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan.

Jimny 5-Door di booth Suzuki. DOK. MOTORESTO.ID
Jimny 5-Door di booth Suzuki. DOK. MOTORESTO.ID

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, mengatakan

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan.”

“Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Matsushita.

Dengan desain yang tangguh, Suzuki Jimny 5-door menonjolkan karakteristik yang kuat untuk mengatasi medan di Indonesia. Dimensinya yang luas memberikan ruang yang nyaman bagi penumpang dan barang bawaan, sambil tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad.

Desain offroad Suzuki Jimny 5-door dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. Untuk keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan 6 airbags dan dilengkapi dengan layar sentuh 9 inci dengan koneksi smartphone.

Spesifikasi dan harga Jimny 5-door

Suzuki Jimny 5-door dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) yang dinamakan AllGrip Pro, serta teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist untuk mengatasi medan offroad.

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door ditenagai oleh mesin K15B 1.500cc yang efisien, dengan dua pilihan transmisi: manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5-door tersedia dalam enam pilihan warna yang mencerminkan petualangan. Peluncurannya dilakukan pada tanggal 15 Februari 2024 dan telah dapat dipesan melalui outlet resmi Suzuki di Indonesia. Berikut harga rekomendasi On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jakarta tahun 2024:

- Jimny 5-door (AT): Rp475.600.000,-

- Jimny 5-door (AT – Dual Tone): Rp478.600.000,-

- Jimny 5-door (MT): Rp462.000.000,-

- Jimny 5-door (MT – Dual Tone): Rp465.000.000,-

Suzuki menjamin stabilitas ketersediaan unit dengan mensuplai Jimny 5 doors sebanyak 100 unit setiap bulan dan Jimny 3 doors sebanyak 50 unit per bulan. Saat ini, total pemesanan Jimny 5 doors telah mencapai 1000 unit, hal ini menunjukkan animo tinggi masyarakat terhadap mobil ini.

× Image