Home > Mobil

New Honda BR-V N7X Edition Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 319,4 Jutaan, Minat?

Perubahan berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish
Honda ingin tampilan BR-V N7 X lebih stylish.             dok Motoresto.id
Honda ingin tampilan BR-V N7 X lebih stylish. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition yang memiliki sejumlah nilai tambah. New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan berbagai keunggulan dari All New Honda BR-V kini tampil lebih stylish yang serupa dengan konsep Honda N7X.

Hadirnya New Honda N7X bermula dari serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda. Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

Yusak Billy, Sales and Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara.

Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X."Kami menargetkan sekitar seribu unit terjual setiap bulannya," katanya, Kamis (15/2).

Tampak Honda BRV N7X.     dok Motoresto.id
Tampak Honda BRV N7X. dok Motoresto.id

Pihaknya juga akan memenuhi permintaan pasar di dalam negeri terlebih dahulu sebelum menawarkannya untuk produk ekspor. Namun, berdasarkan survei yang dilakukan Honda, konsumen juga menginginkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang. Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake SystemTM , Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Selain memiliki warna Sand Khaki yang spesial terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic. New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319,4 juta untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343,4 juta dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp 363,4 juta. Minat ?

× Image