Home > Mobil

DI IIMS 2024 Selain Delapan Model, Chery Juga Hadirkan Dua Varian TIGGO Baru

Chery ingin menyampaikan teknologi masa depan sudah bisa dinikmati saat in
Tampak model Chery yang dipasarkan di Indonesia.       dok Motoresto.id
Tampak model Chery yang dipasarkan di Indonesia. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi momentum bagi pabrikan otomotif untuk unjuk gigi. PT Chery Sales Indonesia memanfaatkan hal itu dengan menampilkan delapan unit mobil pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive.

Pada booth seluas 600 meterpersegi yang terletak di Hall A7, pengunjung dapat melihat model yang sudah populer di pasar otomotif Indonesia. Yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 GT AWD.

Chery juga akan membawa dua model terbaru untuk perkenalan pasar, yaitu Chery varian Tiggo terbaru. Pengunjung juga dapat melakukan uji kendara untuk OMODA E5 , OMODA 5 RZ, OMODA GT AWD, TIGGO 8 PRO MAX , TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 5X.

"Kami akan maksimalkan berinteraksi dengan konsumen untuk menginformasikan mengenai keunggulan produk, dan promo yang akan mempermudah konsumen untuk memiliki Chery, selain itu kami juga ingin mendengar pendapat (feedback) dari konsumen tentang Chery," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Mengusung tema Innovate The Future di IIMS 2024 ini, Chery ingin menyampaikan teknologi masa depan sudah dapat dinikmati saat ini. Hal itu tampak dari hadirnya OMODA E5, mobil listrik yang dipasarkan secara global oleh Chery sebagai ajakan untuk menciptakan dunia yang lebih bersih dan nyaman.

Chery OMODA E5, merupakan kendaraan listrik bertipe SUV Crossover yang dipasarkan Rp 498,8 juta termasuk ppn 1 persen. Namun, Chery memberikan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta termasuk PPN 1 persen.

Apresiasi Chery kepada para konsumen ini merupakan bentuk komitmen agar mereka lebih mudah mendapatkan Chery OMODA E5, yaitu dengan memberikan garansi harga kepada 1.000 konsumen pertama tersebut, bahkan apabila kebijakan subsidi tidak diperpanjang.

× Image