Home > Mobil

Apa Saja Manfaat Istimewa bagi 1000 Pembeli Pertama Mobil Listrik OMODA E5?

Animo konsumen yang tertarik memiliki Chery OMODA E5, mengalami peningkatan pesat
Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia berpose bersama Omoda E5.       dok Motoresto.id
Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia berpose bersama Omoda E5. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA–- Pihak Chery Sales Indonesia akan memberikan apresiasi bagi 1000 pembeli pertama termasuk PPN 1 persen. "Kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp 488,8 juta bagi 1.000 konsumen pertama,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sebelumnya pihak CSI telah merilis harga jual OMODA E5 sebesar Rp 498,8 juta. Keluarnya kebijakan itu setelah melihat animo konsumen yang tertarik memiliki Chery OMODA E5, ternyata mengalami peningkatan pesat. Tim penjualan Chery menerima respon yang sangat tinggi dengan melonjaknya pertanyaan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi Chery OMODA E5.

Rata-rata penjualan perhari saat ini meroket hingga 21 kali dari biasanya.“Apresiasi yang diterima 1.000 konsumen pertama ini bukan hanya harga spesial yang lebih tepat, tapi manfaat purnajual yang diterima juga akan lebih banyak,” lanjut Rifkie dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Manfaat purnajual antar lain yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun. Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer.

Garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 kilometer, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Tak hanya itu, onsumen juga akan mendapatkan secara gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga baterai yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP.

Sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Namun dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik. Jarak ground clearance setinggi 190 milimeter.

× Image