Home > Mobil

Fasilitas Canggih Ini Milik Konsumen Jika Meminang Chery OMODA E5

CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta.
Tampak interior Chery OMODA E5.           dok Motoresto
Tampak interior Chery OMODA E5. dok Motoresto

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Persaingan mobil listrik di kisaran harga Rp 400 jutaan kian ketat setelah Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery OMODA E5 Rp 498,8 juta Senin (5/2). Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen.

Dalam kesempatan yang sama CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta. Konsumen juga patut berbangga karena Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan mobil ini secara global. Namun, dengan harga tersebut keuntungan apa yang akan diperoleh konsumen Chery OMODA E5.

Desain futuristik

Dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV ini hadir dengan tagline Drive E-Future yang membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan.

" Dengan inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya

Kecerdasan Teknologi dalam Berkendara

Chery OMODA E5 hadir dengan kecerdasan tinggi dengan keterhubungan yang tak terbatas, salah satunya melalui penggunaan chip Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 yang merupakan kolaborasi Chery dengan perusahaan teknologi Qualcomm Technologies Inc. Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 adalah perangkat yang akan memfasilitasi perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi.

Fasilitas ini juga berfungsi pada entertainment system dan kelancaran dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Inovasi Mobilitas bagi Keselamatan Tingkat Tinggi

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP.

Metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Namun dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik. Jarak ground clearance setinggi 190 mm semakin maksimal memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Layanan Purnajual Istimewa

Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Kilometer. Gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Khusus bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

× Image