Home > Mobil

MG Pasarkan SUV Listrik Rp 400 Jutaan, Konsumen dapat Fasilitas Apa saja ?

MG Motor Indonesia menghadirkan MG Electric Package
Di awal tahun ini, MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG ZS EV, keduanya diproduksi lokal 
Di awal tahun ini, MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG ZS EV, keduanya diproduksi lokal

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Persaingan mobil listrik di tanah Air kian sengit. Di awal tahun ini, MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG ZS EV, keduanya diproduksi lokal dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp 433.000.000 untuk MG 4 EV dan Rp 453.000.000 untuk MG ZS EV.

" Harga ini sudah kami pertimbangkan secara matang," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR MG Motor Indonesia, Rabu (10/1). Bahkan pihaknya berani mematong angka tersebut untuk sebuah produk yang disesaki sejumlah fitur canggih dan disain masa kini.

Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menandai era baru dalam mobilitas berkelanjutan. “Kami tidak hanya menetapkan harga, tapi juga standar baru untuk kendaraan listrik di Indonesia,” kata Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Selain harga, fasilitas apa lagi yang akan diperoleh konsumen ketika meminang kedua model tersebut.

MG Motor Indonesia menghadirkan MG Electric Package, sebuah paket eksklusif bagi setiap pembeli MG 4 EV dan NEW MG ZS EV produksi dalam negeri. Dalam paket ini, MG telah memadukan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara bagi konsumen setia.

MG Electric Package

MG Electric Package menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Free Mobile and Home Charging yang memiliki daya 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan. Fitur ini memastikan konsumen setia MG dapat mengisi daya kendaraan mereka di mana saja, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan, dengan mudah dan cepat.

Untuk mendukung gaya hidup yang dinamis dan fleksibel, MG menyediakan Vehicle to Load (V2L) Cable Adaptor. Alat ini memungkinkan pengendara dan penumpang menggunakan kendaraan mereka sebagai sumber daya portabel untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik mereka, memberikan kenyamanan ekstra kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkannya.

MG Electric Package juga mencakup Garansi Baterai selama 8 tahun atau setara dengan 160.000KM. Ini adalah bukti kepercayaan MG pada daya tahan dan keandalan teknologi baterai yang ditawarkan.

MG menawarkan 4 Years Warranty untuk mobil tanpa batas kilometer, memberikan ketenangan pikiran lebih kepada pemilik. Terdapat garansi 5 tahun untuk Free Maintenance and Labor serta Spare Parts, memastikan bahwa perawatan kendaraan tidak hanya mudah tetapi juga bebas khawatir.

MG 4 EV menawarkan performa listrik dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya dan mampu melesat dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. MG 4 EV menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih yang memberikan kesan dinamis pada crossover listrik.

desain avant-garde telah disematkan dengan platform kendaraan listrik baru. Lampu LED yang elegan, grill dengan pola honeycomb, twin arrow rear spoiler dengan 2-tone roof yang agresif, serta dilengkapi dengan sentuhan roda alloy sporty berukuran 17-inch; menjadikan MG 4 EV unggul di kelasnya.

Baik MG 4 EV maupun NEW MG ZS EV telah di lengkapi dengan Teknologi i-SMART dan sistem kamera 360 derajat yang merupakan beberapa dari 14 MG Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), menjamin keselamatan yang tinggi, sesuai dengan standar EURO NCAP.

× Image