Home > Umum

Daihatsu dan PBSI Siap Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Daihatsu melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-7 kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2024.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Daihatsu melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-7 kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2024. Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada olahraga bulutangkis di 3 negara, yaitu Indonesia, Indonesia, Malaysia, dan Jepang.

Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali bekerjasama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2024 dan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024 mendatang.

"Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya.

Pada turnamen tahun 2023, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil meraih 2 juara. Yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang berhasil meraih medali emas di hadapan penggemarnya untuk Ganda Putra. Jonatahan Christie yang juga meraih medali emas untuk kategori Tunggal Putra.

Tahun 2024 mendatang, para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi dari pebulutangkis tuan rumah seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, Gregoria Mariska, dan Jonatan Christie yang akan bertanding untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Agung Firman Sampurna Ketum PBSI mengatakan, Daihatsu Indonesia Masters 2024 merupakan Langkah awal menuju prestasi yang gemilang di tahun 2024. "Turnamen ini masuk dalam penghitungan poin Race to Olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya,” ujarnya.

Kiprah Daihatsu sebagai sponsor utama turnamen bergengsi di tanah air dimulai tahun 2018-2020 ketika Daihatsu Indonesia Masters digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang sukses besar dan melibatkan pemain-pemain top dunia.

 

× Image