Home > Umum

Komitmen Layani Pelanggan, Auto2000 Lakukan Ini

Peran mekanik bengkel sebagai ujung tombak dalam layanan pelanggan sangat penting. Para mekanik Auto2000  mendapatkan pelatihan yang memadai

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Peran mekanik bengkel sebagai ujung tombak dalam layanan pelanggan sangat penting. Karena itu para mekanik Auto2000  mendapatkan pelatihan yang memadai agar mampu menangani perbaikan kendaraan dalam waktu cepat dan benar.

Auto2000 sebagai diler resmi Toyota mewujudkan itu melalui kontes dan pelatihan skala nasional yang disebut Auto2000 Best People Contest 2023.

Pembinaan dilakukan dengan meng-upgrade skill dan kompetensi para mekanik terkait kecakapan melayani pelanggan, kemahiran teknis, digitalisasi layanan, dan pengetahuan teknologi terkini seperti kendaraan elektrifikasi (xEV).

Para pemenang akan hadir di kontes dealer Toyota tingkat nasional yang diadakan rutin setiap tahun oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia.

"Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Senin (10/9).

Auto2000 Best People Contest 2023 mengusung tema “Uprising the Champion”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Auto2000 Home Service, dan Teknisi General Repair.

Babak final akan diadakan di Cabang Yos Sudarso Jakarta Utara selama tiga hari antara 8–10 September 2023 dengan penjurian teori, praktek, dan role play yang ketat.

Sebelumnya, sekitar 565 kontestan telah berlaga di tingkat cabang untuk didapatkan 445 kontestan untuk berkompetisi di tingkat nasional tahap pertama.

Selanjutnya, didapatkan 110 kontestan untuk bersaing di tahap kedua, hingga akhirnya didapatkan 30 finalis dari 5 kategori tersebut untuk berkompetisi di tahap final.

 

 

× Image