Home > Umum

NINE Autoseries Hadirkan Banyak Kejutan di GIIAS 2023

Salah satunya adalah produk aftermarket NINE roda dua dan empat di GIIAS 2023 hadir membawa sejumlah produk unggulan mereka.

MOTORESTO.ID,TANGERANG--Produk aftermarket memang tidak dapat dipandang sebelah mata dalam industri otomotif. kemampuannya mensuplai berbagai produk pendukung telah membuka banyak lapangan kerja baru.

Salah satunya adalah produk aftermarket NINE roda dua dan empat di GIIAS 2023 hadir membawa sejumlah produk aftermarket unggulan mereka.  Salahnya ada NINE Luximos DHB-1, lampu utama untuk Honda Beat terbaru atau keluaran 2020 ke atas.

Dengan lampu utama ini menjadi solusi untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik. Menghasilkan cahaya 300% lebih baik dari aslinya, namun tetap dengan harga terjangkau.

“Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk terbaru dan kami tidak akan berhenti sampai disini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang kami namakan Optimus, saat ini sudah bisa pre order.” ujar Gilang G. Januar, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Selasa (15/8).

NINE juga memberikan upgrade pada produk lampu tembaknya, launching produk terbarunya dilakukan ditengah gelaran GIIAS ini, yaitu lampu nine Luminosled Q9s dan Luximos R9.

Menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Pada seri brand klakson, NINE juga memperkenalkan Soundblax k85 dengan suara yang lebih baik.

Harga kompetitif


Penjualan NINE terus semakin meningkat setiap tahunnya, karena harganya yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

Perbedaan NINE dengan brand lainnya, selain harganya yang lebih terjangkau, produk NINE juga memiliki garansi yang dapat diklaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries.

"NINE juga memiliki komitmen untuk terus memberikan penawaran yang kompetitif dengan kualitas dan inovasi terbaik,” lanjut Gilang.

Sebagai produk pendukung otomotif, NINE hadir di gelaran GIIAS 2023 dengan berbagai penawaran dan paket yang menarik serta hadiah langsung tanpa minimal pembelian. “Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk NINE selama berlangsungnya pameran,” tutur Gilang.

Harga selama pameran :
NINE Luximos DHB-1 : Rp 649.000,-
Nine Luminosled Q9s : Rp550.000,-
Luximos R9 : Rp 400.000,-
Klakson Soundblax k85 : Rp 100.000,-

 

× Image