Home > Aksesoris

Sambil Tunggangi WR 155 R, Pembalap Yamaha MXGP Lakukan Meet and Greet

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff, pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga menyambut positif respon pecinta WR 155 R dan MXGP.

MOTORESTO.ID, SELAPARANG--PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadir di Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) di sirkuit MXGP Selaparang, Lombok, NTB, 1-2 Juli 2023.

Para pengguna WR 155 R berpetualang dalam Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang.

Sekaligus menyaksikan langsung kompetisi balap level dunia dan meet & greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.

Melalui Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), para peserta memulai Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang.

Mereka menempuh jarak perjalanan sekitar 25 km.

Start dari area dealer Yamaha SIP Ampenan menuju Pantai Krandangan lalu berakhir di sirkuit MXGP Selaparang.

WR 155 R

Motor trail WR 155 R yang memiliki fitur dan teknologi modern memberikan pengalaman berkendara menyenangkan, mudah melewati beragam karakter jalur offroad.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada konsumen WR 155 R untuk mengikuti touring fun riding bersama nonton langsung MXGP di sirkuit sambil bertemu pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulisnya.

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff, pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga menyambut positif respon pecinta WR 155 R.

Fans di Lombok khususnya yang ikut meet and greet sangat menyenangkan.

Mereka begitu passion terhadap Yamaha dan MXGP. Antusiasme dan dukungan untuk sport terasa spesial dan menyenangkan meluangkan waktu untuk mereka karena ini sangat berarti.

"Fans adalah bagian dari alasan kami hadir di sini, Saya tak sabar ingin kembali ke Indonesia tahun depan, fans dan trek istimewa," kata Jeremy Seewer.

Kedua pembalap tersebut juga berkendara menunggang WR 155 R dan keduanya mengungkapkan impresi mengenai motor itu.

"Tampilan WR 155 R begitu cool, khususnya untuk market Indonesia. Tampilan lebih offroad dari sepeda motor lainnya yang sudah saya lihat di Indonesia," kata Jeremy.

"Saya enjoy berkendara WR 155 R. Jelas sangat beda dengan YZ450FM, tapi punya balance yang baik dan fun ride. Mudah di handle dengan suspensi nyaman dan power yang smooth," tutur Jeremy menambahkan.

bLU cRU Fans Experience

Yamaha Indonesia juga mengadakan kegiatan bLU cRU Fans Experience buat pengguna sepeda motor Yamaha. Mereka cukup menunjukkan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan bonus Extra 1.000 poin.

Itu penting guna mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai total Rp 350.000 secara GRATIS (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Selain itu Yamaha bLU cRU Family juga akan mendapatkan bonus Extra 1.250 poin, diskon spesial untuk setiap pembalian apparel Yamaha bLU cRU.

× Image