Home > Umum

HUT ke-7, Canivespa Gelar Lelang Vespa Sprint 1969

Canivespa melelang sebuah Vespa Sprint 150 produksi 1969, Original Special Colour yang hasil lelang 100% disumbangkan untuk kegiatan sosial.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Sabtu 1 Juli 2023 terasa begitu spesial bagi para pemilik Vespa yang tergabung dalam Canivespa. Pada tanggal tersebut, Canivespa yang merupakan komunitas pemilik Vespa merayakan HUT ke-7 .

Tepat pukul 7 pagi para pemilik Vespa yang merupakan alumnus SMA Kolese Kanisius  melakukan Saturday Morning Ride (Satmori).

Tercatat 42 unit Vespa melakukan morning ride dari  Menteng Raya menuju  Thamrin  hingga menuju Jalan Sudirman dan berakhir di Pasaraya.

Pukul 08.20 wib rombongan Canivespa dan teman-teman mulai memasuki area Pasaraya Blok M.

Para anggota komunitas ini tidak lupa melengkapi kegiatan mereka dengan menggelar bazar.

Asesoris Vespa Virtue, test drive Alva motor listrik serta lapak-lapak asesoris dan onderdil Vespa tertata rapi menyambut teman-teman penggemar Vespa.

Keseruan acara hari ini tidak akan terjadi tanpa semangat persahabatan dan jiwa sosial penggemar Vespa umum dan khususnya alumni SMA Kanisius. "Tercatat 347 Vespa hadir memasuki area acara," kata Partogi Samosir Ketua Canivespa.

Dengan semangat "Men X Vespa for Others"  Canivespa melelang sebuah Vespa Sprint 150 produksi 1969, Original Special Colour yang hasil lelang 100% disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Acara ini mendapat dukungan dari perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta, Carholic, Alva Motor, Castrol Oil,  dan Komunitas Vespa lainnya.

"Harapannya acara ini menjadi awal dari kerjasama yang panjang dan saling menguntungkan antara Canivespa dan semua pihak," tutur Hari Bravo dari Garis ent.

× Image