Home > Umum

Daihatsu Ajak Komunitas Kenal Lebih Dekat New Terios

Acara yang diadakan Sabtu, 10 Juni ini diikuti perwakilan 21 klub Daihatsu yang terdaftar resmi di Daihatsu Club.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Daihatsu kembali mengajak komunitas memperkenalkan fitur terkini di New Terios.

Acara yang diadakan pada Sabtu, 10 Juni di Astra Daihatsu Motor-Head Office Jakarta ini diikuti perwakilan 21 klub Daihatsu yang terdaftar resmi di Daihatsu Club.

Terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC, DAihatsu Ayla Indonesia (DAI), Club Ayla Indonesia (CAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Taruna Owners (TO) dan masih banyak lagi.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari New Terios beserta beragam keunggulan fitur canggih terkini yang dimilikinya”, ujar Ben Faqih, Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

New Terios


Seperti yang diketahui, New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan. New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom.

New Terios juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, serta memiliki 6 pilihan warna yang diantaranya memiliki 2 warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal bisa dipilih sesuai selera
dan karakter pelanggan.

Pengurus Pusat All New Rush Terios Indonesia, Imam Wahyudi juga mengatakan. Dengan adanya penambahan
fitur keselamatan, serta pilihan warna baru, ditambah harganya yang tetap kompetitif untuk SUV 7 Penumpang menjadi daya tarik baginya.

Sedikit info juga, New Terios dibanderol mulai dari harga Rp238.550.000 – Rp305.750.000 (OTR DKI Jakarta). Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah.

Untuk spesifikasi dan informasi lainnya, dapat mengunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id

× Image