Home > Mobil

Mitsubishi Xpander Raih Penghargaan “Best Resale Value” dari GridOto Award 2022

Mitsubishi Xpander kembali didapuk sebagai merek mobil terbaik dalam kategori “Best Resale Value” atau nilai jual kembali terbaik, pada kategori Small MPV, dari ajang GridOto Award 2022 yang diselenggarakan oleh Gridoto.com, Kompas Gramedia Group pad

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Mitsubishi Xpander kembali didapuk sebagai merek mobil terbaik dalam kategori “Best Resale Value” atau nilai jual kembali terbaik, pada kategori Small MPV, dari ajang GridOto Award 2022 yang diselenggarakan oleh Gridoto.com, Kompas Gramedia Group pada 25 November 2022 lalu.

Ini merupakan penghargaan yang dipertahankan dari ajang tersebut, setelah tahun sebelumnya Mitsubishi Xpander mendapat penghargaan dari ajang yang sama di tahun 2020, dan 2021. Tidak hanya Xpander, Mitsubishi New Xpander Cross CVT sebagai varian tertinggi dari model Xpander, dan Mitsubishi Triton juga mendapatkan penghargaan pada ajang yang sama dengan peraihan total 4 penghargaan di tiap kategori, dengan detail berikut:

1. Mitsubishi XPANDER

“Best Resale Value” – Small MPV

2. New Mitsubishi XPANDER CROSS CVT

“Best Total Cost of Ownership – Small MPV Crossover”

3. Mitsubishi TRITON

“Best of Double Cabin”

4. Mitsubishi TRITON

“Best Resale Value – Double Cabin”

"Pilihan Mitsubishi TRITON sebagai ‘Best Double Cabin’ juga ‘Best Resale Value’, New XPANDER CROSS CVT dengan ‘Best Total Cost of Ownership’, XPANDER dengan ’Best Resale Value’, tidak hanya menggambarkan kesuksesan Mitsubishi Motors dengan varian barunya. Tetap penerimaan masyarakat Indonesia sehingga aftersales dan harga resale valuenya kokoh. Apalagi ditunjang value for money dari sisi total cost of ownership layanan aftersales, membuat keyakinan pemilik bertambah kuat,” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan tim Gridoto.com Kompas Gramedia, rekan media massa nasional, konsumen setia Mitsubishi Motors, serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya yang baik untuk Mitsubishi Motors di Indonesia serta kontribusi terhadap kemajuan industri otomotif nasional

 

× Image