Home > Mobil

Resmi Dipasarkan, Ini Kelebihan TIGGO Series bagi Pecinta SUV di Tanah Air

Chery Tiggo 7 Pro ditawarkan dalam empat model dengan pilihan tipe Comfort Rp 368,5 juta, Luxury Rp 398,5 juta, Premium: Rp 428,5 juta, Premium Two-Tone Rp 433,5 juta. Sedangkan Tiggo 8 Pro tipe Luxury dipasarkan Rp 518,5 juta dan Premium Rp 548,5 ju

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Jelang tutup tahun ini, menjadi momen bagi PT Chery Sales Indonesia untuk mewujudkan janjinya merilis dua produk unggulannya Chery TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO. Kedua produk itu telah diperkenalkan di pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) lalu.

Mengusung tema yaitu “Meet Tiggo Meet Tech” Chery mencoba mendobrak pasar SUV premium di Tanah Air dengan bermodal kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) teknologi terkini. "Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus kami ditawarkan kepada konsumen, yaitu dengan adanya keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal," kata Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Langsung masuk ke pasar premium, menjadi pilihan Chery memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah namun tetap fungsional. Selain itu Chery juga telah mencanangkan jaringan penjualan hingga 70 diler hingga 2024 dan terjual 1000 unit pada enam bulan pertama.

Saat diperkenalkan di pasar Tanah Air beberapa waktu lalu, Chery juga berambisi membangun pabrik dan jaringannya senilai 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14 trilun di Indonesia. Hingga kini, masalah tersebut masih terus diperdalam dan akan segera dipublikasikan hasilnya.

Bicara soal Chery TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO , keduanya diciptakan untuk kalangan menengah ke atas, profesional muda yang akrab dengan teknologi canggih di kendaraan. Sebagai bagian dari gaya hidup modern perkotaan masa kini. Itu tampak dari sejumlah fasilitas premium yang ada di kedua kendaraan tersebut.

[caption id="attachment_1820" align="alignnone" width="800"] TIGGO 8 PRO yang hadir dengan mesin 2.0 TGDI. dok Motoresto.id[/caption]

 

Seperti instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci pada TIGGO 7 PRO, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan. Selain itu terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya, sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh.

Sedangkan TIGGO 8 PRO merupakan SUV besar yang memiliki tujuh tempat duduk yang mewah yang mengorientasikan masyarakat urban kalangan atas. Dengan mengusung konsep desain global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form", TIGGO 8 PRO mengadaptasi gaya high-end.

Fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk dengan adanya. konfigurasi teknologinya yang cerdas dan kuat, TIGGO 8 PRO memberikan makna baru akan sebuah SUV yang dapat diandalkan, termasuk dengan disematkannya mesin bertenaga 2.0TGDI sert kualitas kemewahan yang unggul di kelasnya.

TIGGO 8 PRO sendiri menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi dengan adanya fitur LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci.

Serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan.  Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi fitur keamanan dan kenyamanan saat dalam perjalanan bersama TIGGO 8 PRO.

TIGGO 8 PRO hadir dengan mesin 2.0TGDI yang telah memenangkan gelar "China Best Ten Engine", sehingga memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak sebesar 390N m, serta mencapai kinerja superior dari Akselerasi 0-100km hanya dalam 7,3 detik saja.

Bicara soal harga, Chery Tiggo 7 Pro yang ditawarkan dalam empat model dengan pilihan tipe Comfort Rp 368,5 juta, Luxury Rp 398,5 juta, Premium: Rp 428,5 juta, Premium Two-Tone Rp 433,5 juta. Sedangkan Tiggo 8 Pro tipe Luxury dipasarkan Rp 518,5 juta dan Premium Rp 548,5 juta.

 

× Image