Home > Mobil

Inilah Komitmen DFSK Terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik

Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah disiapkan DFSK.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--DFSK menjadi salah satu pabrikan otomotif Tanah Air yang mempelopori pemasaran kendaraan listrik di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu. Langkah nyata yang paling terlihat adalah DFSK Gelora E yang merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia hingga saat ini.

"DFSK kemudian memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK juga sudah menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan dan berhasil mendapatkan penerimaan positif di berbagai negara.

Mulai dari DFSK Gelora E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya, Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan, serta yang terakhir DFSK Mini EV berdesain compact untuk menunjang mobilitas perkotaan.

Kemampuan DFSK dalam mengembangan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, tidak terlepas dari riset milik DFSK yang tersebar di berbagai negara.

DFSK juga memiliki portofolio panjang sebagai produsen kendaraan listrik di global melalui kerja sama dengan berbagai merek untuk berbagai model kendaraan berbasis battery electric vehicle (BEV). Nilai lebih ini kemudian yang kemudian coba di bawa ke Indonesia, dimana ekosistem kendaraan listrik terus berkembang.

Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah disiapkan DFSK. Mulai dari persiapan layanan purna jual serta pelayanan, hingga menambah lini model kendaraan listrik yang ditawarkan menjadi agenda perusahaan dalam jangka waktu ke depan.

"Kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan," kata Rofiqi.

 

× Image