Honda Gelar All New BR-V Pop Park di Akhir Pekan
MOTORESTO.ID, BEKASI--Ada banyak cara yang digunakan agen pemegang merek (APM) untuk membina hubungan baik dengan pelanggannya. Salah satunya dengan melibatkan waktu bersama konsumen beserta keluarga berakhir pekan. Hal itu dilakukan PT Honda Prospect Motor menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.
Kegiatan All New BR-V Pop Park ini menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner. Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik. Di panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama, GIGI, pada hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.
Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan.
Yusak Billy, Sales Marketing and Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya Minggu (28/8/2022) menyatakan secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. "Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," katanya.
All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV. Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.
Setelah Kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.