Home > Mobil

Apresiasi Bagi Para Konsumen Setianya, Ini yang Dilakukan MMKSI

Sebagai bentuk apreasiasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang kampanye “10K Service Experience” yang ditujukan khusus bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi M

MOTORESTO ID, TANGERANG- Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross jelas tidak asing bagi masyarakat. Mobil ini digemari konsumen tidak lain tidak bukan karena desain, fitur, kabin yang lapang. Total penjualan domestik mencapai 100.000> yang menjadikan mobil Mitsubishi terlaris di Indonesia.

Sebagai bentuk apreasiasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang kampanye “10K Service Experience” yang ditujukan khusus bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan berlangsung 1 Agustus 2022 dan berakhir pada 30 September 2022.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kampanye ini merupakan salah satu bentuk nyata kami dalam berkontribusi menciptakan momen berharga bagi para konsumen.” dikutip dari pidato Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Seperti yang diucapkan Eiichiro Hamazaki, tujuan utama dari kampanye ini yaitu untuk memperkaya masa kepemilikan kendaraan pelanggan tercinta dan menjelajah seluruh langkah yang dapat meciptakan maximal experience dan juga maju bersama dengan konsumen.

Servis berkala 10.000 KM ini menghadirkan layanan spesial dan beberapa keuntungan berikut:

1. Diskon 5% untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan
Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM.

2. Berkesempatan untuk menjadi pemenang lucky draw dengan syarat mengisi form survey yang disediakan oleh MMKSI.

3. Pemenang lucky draw akan dihubungi langsung oleh dealer.

Selain keuntungan di atas, para konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 pada periode 23 Juni – 31 Juli 2022 dapat mengikuti MiMate Photo Contest dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil

2. Mengunggah foto momen foto bersama dengan dealer pada saat melakukan servis 10.000 KM.

3. Foto yang diunggah harus dilengkapi dengan hashtag #wargaMitsubishiMotors
#10KServiceMonth #MitsubishiNamaDealer (contoh:
#MitsubishiSrikandiMampang).

4. MMKSI akan mengumumkan 20 pemenang melalui MiMate dan akun Instagram
resmi MMKSI @mitsubishimotorsid

5. Pemenang akan dihubungi oleh MMKSI berdasarkan data diri pada aplikasi My
Mitsubishi Motors ID.

6. Keputusan tidak dapat diganggu gugat

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan
terseru. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye 10K Service Experience
dan kontes foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga Mitsubishi
Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

Bagaimana kawan-kawan pemilik Xpander dan Xpander Cross? apakah kalian tertarik untuk berpartisipasi?

× Image