
motoresto.id/,TANGERANG–PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2025. Sebuah ajang tahunan yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi, kualitas, dan standar layanan seluruh jaringan dealer Hino di Indonesia.
Dengan mengusung tema "The Power of NICE: Beyond Excellent Service – NICE at Heart, Right in Service,". Dimana filosofi NICE yang merupakan akronim dari Nurturing Through Integrity, Contribution, dan Empathy menjadi fondasi perilaku pelayanan Hino.
Tema ini dipiliha karena menggambarkan transformasi cara Hino memaknai pelayanan, dari sekadar memenuhi ekspektasi pelanggan, menjadi upaya untuk menciptakan pengalaman yang menyentuh hati dan membangun hubungan jangka panjang.
"Hino berkomitmen untuk melayani melampaui ekspektasi pelanggan. Kami tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga solusi menyeluruh yang mengedepankan inovasi, empati, dan nilai tambah, demi mendukung keberhasilan bisnis pelanggan," kata Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resminya.
Pada tahun ini, CS Contest diikuti oleh peserta dari berbagai kategori seperti Salesman Medium duty truck, Service Advisor, Mechanic, Spare Part Fleet Salesman, Warehouse Staff, Hino Telematics Officer, dan Customer Care Officer.
Selain itu, terdapat juga kategori Team Contest yang melibatkan kombinasi personel dari berbagai fungsi. Hino turut memberikan penghargaan Best 3S Dealer untuk empat region, yaitu Sumatera, Jabodetabek dan Jabar, Jabalnustra, Kalsulmapap.
Pada malam penghargaan yang berlangsung, Hino mengumumkan para pemenang CS Contest 2025. Untuk kategori Best 3S Dealer, pemenang Regional Sumatera diraih PT Indomobil Prima Niaga Medan, Regional Jabodetabek dan Jabar oleh PT Indomobil Prima Niaga Jakarta, Regional Jabalnustra oleh PT Cahaya Surya Bali Indah. Regional Kalsulmapap oleh PT Automobil Borneo Perdana. Gelar Best 3S Dealer Nasional berhasil diraih PT Cahaya Surya Bali Indah menunjukkan performa layanan terbaik secara keseluruhan.
