MMKSI Buka Layanan Khusus Bagi Warga PIK 2, Begini Caranya
![Tampak layanan bengkel MMKSI di PIK 2. dok MMKSI](https://static.republika.co.id/uploads/member/images/news/250212175236-518.png)
MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Kawasan Pantai Indak Kapuk 2 (PIK 2) saat ini menjadi incaran sejumlah diler otomotif untuk membuka layanan di kawasan ini. Di kawasan mewah ini terdapat lebih dari 2.000 rumah yang dilengkapi fasilitas bisnis dan pendukungnya.
"PIK 2 menjadi pusat aktivitas ekonomi dan gaya hidup, menjadikannya lokasi ideal bagi Mitsubishi Motors untuk melayani pelanggan potensial," kata ujar Atsushi Kurita, President Director MMKSI saat menghadiri peresmian diler Baru Srikandi Diamond Motors di kawasan PIK 2 tersebut, Rabu (12/2). Peresmian ini menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-182 dan menjadi diler Mitsubishi Motors ke-307 di Indonesia.
Diler ini bukan hanya sekadar tempat penjualan, tetapi juga merupakan pusat layanan purna jual berstandar resmi Mitsubishi Motors. Sekaligus komitmen dalam memberikan kepuasan pelanggan. Pelanggan diseluruh Indonesia memiliki akses terhadap produk dan layanan berkualitas yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Fasilitas ini menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) secaralengkap, sehingga dapat memberikan pengalaman otomotif yang mudah dan nyaman bagi konsumen yang tinggal di wilayah PIK 1, PIK 2, dan sekitarnya. "Kami percaya diler ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, melampaui ekspektasi mereka," kata Kurita.
Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.852 meterpersegi dengan bangunan seluas 6.555 meterpersegi. Diler ini dilengkapi dengan showroom 560 meterpersegi dan bengkel dengan luas 720 meterpersegi yang memiliki 2 stall express service, 9 stall general service, dan 1 stall inspeksi yang mampu menangani hingga 41 unit kendaraan setiap harinya untuk perawatan dan servis. Jam operasional diler ini adalah Senin hingga Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB dan Sabtu pukul 08:00 – 14:00 WIB.