Home > Mobil

Masih di Dominasi Brio, Honda Cetak 8.048 Pemesanan Selama Bulan Oktober

Honda berhasil mencatatkan penjualan 8.048 unit pada Oktober 2024

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Bulan Oktober 2024 ini, Honda berhasil mencatatkan penjualan retail sebanyak 8.048 unit, mengalami peningkatan signifikan sebesar 5,8% dibandingkan bulan sebelumnya. Angka ini menunjukkan performa positif dari Honda di pasar Indonesia, terutama dengan adanya berbagai program penjualan yang mendekatkan konsumen kepada produk-produk unggulan Honda.

Di antara model-model yang terjual, Honda Brio menonjol sebagai kontributor utama dengan meraih 56% pangsa pasar atau sebanyak 4.491 unit. Pencapaian ini semakin menguatkan posisi Honda Brio sebagai mobil pilihan utama di segmen hatchback di Indonesia. Sementara itu, Honda HR-V, SUV terlaris Honda, juga mengalami lonjakan penjualan yang signifikan dengan 1.318 unit terjual, naik 13% dibandingkan bulan sebelumnya. Selain itu, Honda WR-V mencatatkan penjualan sebanyak 1.099 unit, meningkat 10% dari September 2024, sedangkan Honda BR-V berhasil terjual sebanyak 785 unit, mencatatkan kenaikan 16%.

Meski tidak sepopuler model lainnya, Honda CR-V turut mencatatkan penjualan sebanyak 175 unit, dan model-model lain tercatat 180 unit penjualannya.

Untuk mendukung pencapaian penjualan tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai program menarik seperti Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1), Special Leasing Package dan program Lucky Dip. Tak kalah penting, Honda juga menawarkan Extra Benefit di berbagai acara yang diselenggarakan di berbagai kota Indonesia.

Melalui program-program ini, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama melalui layanan Trade-in yang tersedia di Dealer Honda Certified Used Car di berbagai lokasi.

“Pada akhir tahun 2024 ini kami terus berupaya untuk menggerakkan pasar dengan mendekatkan diri kepada konsumen melalui berbagai inisiatif. Salah satunya adalah penyelenggaraan event yang memberikan pengalaman interaktif serta program penjualan yang memudahkan konsumen dalam memiliki produk Honda.” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

× Image