Home > Mobil

Defender Memperkenalkan Model Terbaru: New Defender OCTA yang Ekstrem dan Mewah

Defender telah resmi meluncurkan model terbarunya, New Defender OCTA
Dok. Landrover
Dok. Landrover

MOTORESTO.ID INGGRIS – Brand petualangan ikonik Inggris, Defender, resmi meluncurkan model terbarunya, New Defender OCTA. Dikenal sebagai model paling tangguh dan bertenaga dalam sejarah keluarga 4x4 Defender, OCTA mengusung mesin V8 mild-hybrid Twin Turbo 4,4 liter yang menghasilkan tenaga luar biasa 635PS dan torsi 750Nm, memungkinkan akselerasi dari 0-60 mph hanya dalam 3,8 detik.

Dibekali dengan teknologi canggih seperti suspensi 6D Dynamics, model ini menawarkan performa yang sangat meningkat. Desain eksteriornya yang berani menampilkan peningkatan tinggi kendaraan, lebar yang lebih besar, serta lengkungan roda yang diperpanjang, menciptakan penampilan yang mengesankan. Bumper yang didesain ulang meningkatkan sudut laju pergerakan, sedangkan perlindungan bawah bodi memberikan kepercayaan diri saat menjelajah medan berat, bahkan mampu melintasi air setinggi satu meter.

Mark Cameron, Managing Director Defender, menyatakan, “New Defender OCTA membuka potensi penuh dari Defender. Ini adalah bukti kemampuan kami dalam memanfaatkan teknologi mutakhir dan bakat teknik terbaik.”

Nama OCTA terinspirasi dari berlian, mineral terkuat di dunia, dengan desain grafis yang mencolok. Model ini juga menawarkan edisi spesial, Defender OCTA Edition One, dengan spesifikasi unik dan warna cat Faroe Green eksklusif, interior mewah, serta velg forged 20 inci untuk pengalaman berkendara yang tiada duanya.

× Image