Home > Mobil

Segera Meluncur di Indonesia, Ini Segudang Fitur Canggih Chery TIGGO 8

Chery TIGGO 8 hadir dengan fitur canggih dan kenyamanan premium, cocok untuk segala aktivitas.
Dok. Chery
Dok. Chery

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Chery TIGGO 8 resmi hadir di pasar Indonesia pada awal Oktober 2024, menambah opsi pilihan SUV 7-seater yang mengutamakan kenyamanan dan teknologi canggih. Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin memadukan performa tangguh dengan gaya hidup modern.

TIGGO 8 bukan sekadar kendaraan keluarga, melainkan simbol gaya hidup dinamis. Dengan harga di kisaran Rp 400 juta, mobil ini menawarkan fitur premium yang cocok bagi pebisnis maupun pengusaha yang membutuhkan kendaraan andal namun tetap nyaman untuk digunakan bersama keluarga.

“TIGGO 8 sangat ideal bagi mereka yang mencari SUV dengan harga terjangkau namun berlimpah fitur teknologi. Mobil ini juga cocok untuk pengusaha yang ingin kendaraan tangguh tetapi tetap nyaman saat dipakai bersama keluarga di akhir pekan,” jelas Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Dilengkapi dengan sederet teknologi modern, seperti panoramic sunroof, Camera 360 HD, layar kombinasi 12,3 + 10,25 inci, serta platform T1X yang memberikan stabilitas berkendara maksimal, TIGGO 8 menjamin kenyamanan optimal. Kabin mobil ini dilengkapi dengan jok kulit berkualitas, material soft touch, serta panel kontrol PEPS yang menambah kesan premium.

Tak hanya teknologi, keamanan juga menjadi fokus utama. Platform T1X yang digunakan oleh TIGGO 8 memastikan kekuatan bodi mobil dengan lebih dari 60% rangka menggunakan baja berkekuatan tinggi. Desain sangkar pelindung di bagian bodi turut meningkatkan keamanan pengendara.

× Image