Home > Mobil

Suzuki New Carry Mampu Angkut Beban 1 ton?!? Jelas Sahabat Wirausahawan!

Suzuki New Carry menjadi impian wirausahawan dengan keandalannya, fleksibel, dan terjangkau.
Tampilan Suzuki New Carry Yang Makin Modern. (Dok. Suzuki)
Tampilan Suzuki New Carry Yang Makin Modern. (Dok. Suzuki)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Mobil pick-up/niaga Suzuki Carry jelas melegenda dikalangan masyarakat Indonesia, terutama para wirausahawan. Setelah 5 dekade berjasa, Suzuki Carry kini memasuki era emasnya lagi dengan kapasitas angkut lebih besar dan dibekali mesin efisien yang tangguh.

Sejak tahun 2023, pemerintah berupaya meningkatkan ekonomi digital di Indonesia dengan target 30 Juta UMKM masuk ke pasar digital. Suzuki pun mendukung program tersebut dengan menyediakan kendaraan Pick-up/niaga yang berkualitas secara konsisten, dan tentu memenuhi kebutuhan wirausahawan.

Andal, Fleksibel, Tentu Terjangkau

Mobil Pick-up/niaga yang andal, fleksibel, dan terjangkau sangatlah penting, dan Suzuki New Carry menjawab permintaan tersebut. New Carry termasuk dalam kendaraan ringan, dan memiliki dimensi terbaik dikelasnya.

Suzuki New Carry hadir dengan dua varian yakni flat deck yang dengan panjang bak 2.505 mm dan lebar 1.665 mm.

Sedangkan, varian wide deck hadir dengan lebar 1.745 mm, 155 mm lebih panjang, 160 mm lebih lebar, dan 125 mm tentu memberikan ruang kargo paling luas dengan daya angkut mencapai 1 ton.

Dengan panjang keseluruhan 4.150 mm dan jarak sumbu roda 2.205 mm yang dikawinkan dengan radius putar 4,3 meter, Suzuki New Carry unggul ketika bermanuver di jalan sempit.

Kehangatan Suzuki

Suzuki terus mendukung pengusaha Indonesia dengan menyediakan lebih dari 300 outlet dan 200 bengkel resmi di seluruh negeri, memastikan layanan perawatan berkualitas bagi pemilik kendaraan. Dengan harga kompetitif mulai dari Rp169.500.000,- dan skema pembelian yang fleksibel, New Carry menjadi pilihan ideal untuk memulai atau mengembangkan usaha.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Suzuki memberikan bonus sepasang ban untuk setiap pembelian New Carry dari Juli hingga September 2024. Bonus ini diharapkan dapat membantu pengusaha menjaga roda bisnis tetap berputar tanpa hambatan, menegaskan kepercayaan yang telah diberikan konsumen pada produk Suzuki.

"Sebagai produsen otomotif, Suzuki mendukung kegiatan bisnis dengan menyediakan kendaraan komersial yang efisien, seperti New Carry, untuk membantu pelaku usaha memenuhi kebutuhan pengiriman dan merespons cepat permintaan konsumen, serta menjaga kelancaran operasional bisnis di Indonesia," jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

× Image