Home > Gaya Hidup

IMX 2024: Pameran Otomotif Internasional Tampilkan Super Mamego AE86

IMX 2024 akan berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD Hall 9-10
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID JAKARTA - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin mengukuhkan statusnya sebagai pameran otomotif dan lifestyle berskala internasional. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, disampaikan bahwa IMX 2024 akan berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD Hall 9-10.

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, dan Toga Simamora, Ketua Tim Program Direktorat IMATAP, serta perwakilan dari Pertamina, Honda, Wuling Motors, dan Penta Prima. Kehadiran mereka menegaskan komitmen IMX dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia.

IMX 2024 menjanjikan skala yang lebih besar dengan partisipasi tenant internasional dari China, AS, dan Jepang. Pameran ini tidak hanya mendukung industri otomotif tetapi juga berpotensi meningkatkan sektor pariwisata dan devisa Indonesia.

Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI, mengungkapkan, "IMX 2024 adalah platform inovatif yang menghubungkan pelaku industri dan penggemar untuk menciptakan tren baru."

Tahun ini, IMX akan menjadi ajang peluncuran berbagai produk otomotif dari merek global termasuk LBWK dari Jepang dan Anshi dari Shanghai. Salah satu highlight acara adalah kedatangan Super Mamego AE86, mobil legendaris dari Jepang yang untuk pertama kalinya keluar dari negaranya dan hadir di Indonesia.

Dengan tema "Road to The World", IMX 2024 bertujuan memperkenalkan karya modifikasi Indonesia ke panggung internasional. Andre Mulyadi, Project Director IMX, menambahkan, "IMX 2024 kini menjadi event otomotif dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, menampilkan berbagai program menarik seperti IMX Ultimate Builder dan IMX Burnyard & Drift Area, berkolaborasi dengan Indonesia Drift Series."

× Image