Home > Aksesoris

Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz Luncurkan Program Undian Seperti Apakah ?

Hadiah dari undian tersebut merupakan Mobil Mercedes-AMG A 35
Dok. Goodyear
Dok. Goodyear

MOTORESTO.ID JAKARTA – Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz resmi meluncurkan kerjasama strategis dengan program eksklusif yang menawarkan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan mobil mewah Mercedes-AMG A 35. Program ini berlaku bagi konsumen yang membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas, yang akan diikutsertakan dalam undian berhadiah utama mobil sport tersebut.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kedua merek dalam menghadirkan inovasi dan keandalan. Dengan fokus pada kendaraan mewah, SUV, dan EV, Goodyear terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk berkualitas tinggi, termasuk ban terbaru Goodyear ElectricDrive untuk kendaraan listrik.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, menyatakan

“Program ini memberikan pengalaman eksklusif bagi pengguna ban premium dan kami senang bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35. Kami berharap inisiatif ini dapat mempererat hubungan kami dengan konsumen dan meningkatkan kepuasan mereka."

Program ini berlangsung dari September hingga Desember 2024, dengan pemenang undian akan diumumkan pada Januari 2025. Semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk menang, memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian.

× Image