Home > Motor

Honda EV Exhibition Hadir di AEON Mall BSD, Kenalkan Motor Listrik EM1 dan EM1 Plus

PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Produk Motor Listrik Terbaru Honda di Jakarta-Tangerang
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, menyelenggarakan Honda EV Exhibition di AEON Mall BSD, Tangerang. Acara yang berlangsung dari 20 Agustus hingga 1 September 2024 ini merupakan upaya WMS untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia sekaligus memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru Honda, yaitu EM1 dan EM1 Plus.

Honda EV Exhibition menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh dua model motor listrik terbaru dari Honda. Kedua model ini didesain dengan tampilan modern dan dilengkapi teknologi canggih yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat perkotaan. Tak hanya itu, motor listrik Honda juga hadir sebagai solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Selama pameran, pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk melihat langsung, mencoba, dan memahami lebih dalam keunggulan serta fitur-fitur inovatif dari Honda EM1 dan EM1 Plus.

“Kami sangat antusias menyapa warga Tangerang dan memperkenalkan motor listrik Honda melalui Honda EV Exhibition. Ini adalah momen berharga bagi kami untuk menjawab kebutuhan konsumen serta memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan.” jelas Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Dalam acara ini, WMS juga menawarkan promo spesial yang menarik bagi konsumen. Potongan harga hingga Rp 18,1 juta diberikan untuk pembelian Honda EM1 dan EM1 Plus, baik secara tunai maupun kredit. Selain itu, bagi pembelian secara kredit, konsumen juga mendapatkan tambahan potongan tenor hingga tiga kali cicilan. Promo ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang tertarik untuk beralih ke kendaraan listrik.

Honda EV Exhibition bukan hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga sebagai cara WMS memperkuat hubungan dengan konsumen sekaligus menunjukkan komitmennya dalam mendukung mobilitas berkelanjutan. Motor listrik diyakini sebagai bagian dari solusi masa depan yang ramah lingkungan, dan melalui event ini, konsumen diajak untuk memahami lebih dalam bagaimana Honda EM1 dan EM1 Plus bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka.

“Bukan hanya sekedar memperkenalkan, Honda EV Exhibition juga punya arti penting dalam mendukung ekosistem sepeda motor listrik Honda tumbuh secara positif khususnya di wilayah Jakarta - Tangerang," tutup Andra.

× Image