Home > Mobil

Fajar Alfian Hadiahkan Chery TIGGO 5X Untuk Orang Tua

Atlet Bulutangkis Papan Atas Pilih TIGGO 5X untuk Orang Tua
Dok. Chery
Dok. Chery

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Fajar Alfian, atlet bulu tangkis yang menduduki peringkat enam BWF dalam kategori Ganda Pria, baru-baru ini memberikan hadiah istimewa kepada orang tuanya: sebuah mobil Chery TIGGO 5X.

Hadiah ini merupakan simbol kasih sayang dan apresiasi Fajar atas dukungan orang tuanya selama ini. Fajar memilih TIGGO 5X karena fitur-fiturnya yang dianggap ideal untuk orang tuanya, termasuk kabin yang luas, kenyamanan tempat duduk kulit, serta fitur keselamatan lengkap seperti 7 ADAS dan 6 Airbag.

Saya ingin memberikan yang terbaik bagi orang tua saya, dan setelah mempertimbangkan berbagai pilihan, saya memilih Chery TIGGO 5X karena keunggulannya yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Kabin yang luas dan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap. Karena, memilih mobil, apalagi untuk orang tua, tentu fitur pendukung keamanan dan kenyamanan menjadi pertimbangan utama bagi saya,” ujar Fajar.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, menambahkan bahwa pilihan Fajar mencerminkan filosofi TIGGO yang menjaga dan melindungi, dan berharap mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

× Image